Rumah Produksi “River When The Moon Rises” gugat Ji Soo dan agensinya

Jakarta (AJ) – Rumah Produksi Victory Contents yang membuat drama “River When The Moon Rises” menggugat mantan pemeran utamanya Ji Soo dan agensi yang menaunginya KeyEast Entertaintment karena telah menyebabkan kerugian sebesar 3 miliar won atau setara 2,6 juta dolar AS akibat skandal yang menjerat Ji Soo.

Victory Contents diketahui telah mengajukan gugatan itu ke Pengadilan Pusat Distrik Seoul kepada KeyEast setelah Ji Soo terseret skandal saat memerankan pemeran pria utama di tengah produksi yang hampir rampung sekitar 90 persen.

“Saat kasus kontroversi kekerasan yang dilakukan oleh Ji Soo terungkap, pengambilan gambar pun hampir rampung saat itu. Akhirnya Ji Soo pun digantikan oleh aktor lain dan kami harus mengambil ulang adegan untuk pemeran pria utama. Biaya tambahan untuk produksi itu pun sangatlah besar tapi tetap mengambil ulang adegan untuk episode 1-6 sebagai langkah menjaga janji kami memberikan penampilan terbaik bagi penggemar,” ujar Victory Content dalam pernyataan yang dilansir dari Koreaboo, Jumat.

Beberapa biaya besar yang dikeluarkan oleh Victory Contents meliputi biaya untuk staf, biaya untuk lokasi dan peralatan, biaya untuk penampilan khusus (cameo) dan masih banyak lagi.

Selain itu “River When the Moon Rises” juga mengalami penurunan rating penonton, keterlambatan distribusi ke distributor luar negeri, hingga menurunkan penjualan.

“Kami telah mencoba bernegosiasi dengan KeyEast Entertaintment membahas kompensasi kerugian atas skandal itu namun tak membuahkan hasil karena pihak agensi tidak kooperatif. Oleh karena itu kami mengajukan tuntutan dan mengharapkan agar kasus ini cepat selesai sehingga mendapatkan kembali kompensasi kami,” kata Victory Contents.

Di samping itu, rumah produksi itu berharap setelah kasus ini selesai di meja hijau mereka dapat kembali memproduksi konten penyiaran yang baik, sehat, dan memuaskan bagi para penonton televisi.

READ  Porsche pikir-pikir hadirkan Panamera Coupe, kenapa?

Seperti diketahui, pada Maret 2021 skandal yang menyeret Ji Soo terungkap ke publik bahwa aktor itu rupanya pernah melakukan perundungan saat duduk di bangku sekolah.

Tidak hanya perundungan tapi juga kekerasan seksual hingga kekerasan fisik dan akhirnya Ji Soo pun mengakui perbuatan itu.

Akibatnya posisi Ji Soo dalam drama “River When the Moon Rises” digantikan oleh Na In Woo, skandal itu pun sempat membuat rating drama yang ditayangkan di MBC itu turun.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Gawat! China Ramal Saham Drop, Bakal Ada Gagal Bayar Obligasi

Read Next

Terlalu Dominan dalam Rumah Tangga, Melaney Ricardo Diminta Ubah Karakter

Tinggalkan Balasan