• September 20, 2020

RRQ Kandaskan ONIC, Ini Recap Day 3 Week 5 MPL Indonesia Season 6

Asaljeplak.my.id –Day 3 Week 5 MPL Indonesia Season 6 menghadirkan laga panas The Royal Derby antara RRQ vs ONIC. Sebagai informasi, pada pekan kedua lalu, Landak Kuning berhasil menghempaskan Sang Raja dengan skor 2 vs 1. Satu pertandingan menarik di akhir pekan ini adalah Aura Fire vs EVOS Legends.

Cukup kompak, RRQ Hoshi dan EVOS Legends sama-sama meraih kemenangan 2 vs 0 pada akhir pekan.

Laga The Royal Derby menjadi momen tepat bagi RRQ Hoshi untuk melakukan misi balas dendam atas kekalahan mereka di pekan kedua atas ONIC Eports.

Pada game pertama, susunan roster dan hero dari RRQ Hoshi yaitu Vynnn (Chang’e), Albertt (Ling), Lemon (Carmilla), LJ (Baxia), dan R7 (Chou).

Sementara susunan pada ONIC Esports adalah Rasy (Hilda), Rian (Rafaela), Butsss (Thamuz), Sanz (Lancelot) dan Antimage (Alice).

Game pertama RRQ Hoshi vs ONIC Esports dimenangkan Sang Raja dengan skor Kill 15 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama RRQ Hoshi vs ONIC Esports dimenangkan Sang Raja dengan skor Kill 15 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di babak pertama, RRQ Hoshi langsung menekan sejak early-game. Meski sama-sama menghancurkan 2 Turret, di menit ke-11 skor Kill 8 vs 4 untuk keunggulan Sang Raja.

Menggantikan Xinn sebagai core, Albertt berhasil memainkan perannya dengan berkontribusi paling besar pada torehan Kill milik RRQ. War di dekat Lord pada menit ke-17 menjadi momen kunci RRQ Hoshi.

Meratakan semua hero dengan menghasilkan Wipe-Out, momen tersebut dimanfaatkan untuk langsung menyerang ke arah Inhibitor. Sang Raja mengandaskan Landak Kuning di game pertama dengan skor Kill 15 vs 6.

Game kedua RRQ Hoshi vs ONIC Esports dimenangkan Sang Raja dengan skor Kill 15 vs 21. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua RRQ Hoshi vs ONIC Esports dimenangkan Sang Raja dengan skor Kill 15 vs 21. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada game kedua, giliran RRQ Hoshi yang terus tertekan sejak early-game. Bahkan hingga menit ke-14, Sang Raja hanya bisa menghancurkan 1 Turret milik Landak Kuning.

READ  Diduga Rasis ke ONIC Sanz, Pemain Bigetron Alpha Dikecam Netizen

Sebaliknya, ONIC Esports berhasil menumbangkan 6 Turret atas RRQ Hoshi.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kasus ancaman Panwas Distrik Mamberamo jadi perhatian Bawaslu

    Read Next

    Sehari Jelang PSBB Jilid II, Pasien Corona DKI Pecah Rekor 1.490 Orang

    Tinggalkan Balasan