Royal Enfield Meteor 350 bisa dipesan melalui Tokopedia

Jakarta ((AJ)) – Royal Enfield membuka pre-booking untuk Royal Enfield Meteor 350 melalui e-commerce Tokopedia.

Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di Kawasan Asia Pasifik, maka mereka memperluas jangkauan pemasaran melalui e-commerce.

“Sepeda motor ini juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” kata Vimal Sumbly dalam keterangan resminya, Selasa.

Meteor 350 mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an. Diluncurkan pada akhir tahun 1952, Meteor adalah sepeda motor touring dengan reputasi yang sudah teruji oleh waktu. Royal Enfield Meteor 350 memiliki gaya khas Royal Enfield namun menghadirkan fitur-fitur baru.

“Posisi berkendara sepeda motor, kendalinya yang lincah, dan pengereman yang ditingkatkan kapabilitasnya, menghasilkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara,” kata dia.

“Sejauh ini, fitur ini adalah dukungan navigasi roda dua terbaik. Secara keseluruhan, all-new Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” tambah Vimal.

Royal Enfield Meteor 350 dirancang dan dikembangkan di Royal Enfield Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris.

Dengan mesin silinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

Motor dibekali pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, perangkat tampilan navigasi yang sangat terfokus untuk petunjuk arah secara real time, dirancang dengan Google Maps Platform.

Meteor 350 tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova. Meteor 350 Fireball tersedia dengan tangki bahan bakar satu warna, yakni merah atau kuning cerah, dengan lapisan pelek roda yang serasi, memiliki fitur blacked-out cycle parts dan mesin, yang dilengkapi dengan machined fins.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia di Tokopedia mulai hari ini dengan harga di bawah Rp100 juta. Peminat dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis “siapa cepat dia dapat.”

  • Tags
  • royal enfield
  • royal enfield meteor 350
READ  Keuntungan Genshin Impact Capai Rp 5,6 Triliun, Kedua Terbesar di Dunia

Sumber : (1):

admin

Read Previous

Astra Honda Luncurkan CBR600RR, Lengkapi Jajaran CBR Tricolor

Read Next

Era Baru Beli Emas tanpa Was-was

Tinggalkan Balasan