Roy Marten Maknai 2020 Sebagai Tahun Luar Biasa

Asaljeplak.my.id –Aktor senior Roy Marten memaknai 2020 sebagai tahun yang penuh berkat dan luar biasa. Dia bilang, hal-hal baik datang dalam kehidupannya tanpa diduga-duga.

Hal itu diungkap pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam ini di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Kamis (31/12/2020).

“Luar biasa, saya mendapat berkat yang begitu banyak dari sumber-sumber yang tidak terduga, unpredictable, luar biasa, terima kasih Tuhan,” kata Roy Marten.

Bintang film “Badai Pasti Berlalu” ini selalu melewati hari-harinya dengan bersyukur meski sepanjang 2020 dihantui oleh virus corona atau Covid-19.

Baca Juga:
Viral Kuote Roy Marten soal Pernikahan dan Perselingkuhan Perempuan

“Terutama musti bersyukur, kemudian banyak doa dan banyak berusaha. Jangan lupa bahagia, karena hati yang gembira adalah obat,” ujarnya.

Aktor Roy Marten saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktor Roy Marten saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dengan cara bersyukur dan doa, dia meyakini Tuhan tak akan membiarkan umatnya tersiksa melebihi kemampuan seseorang itu sendiri. Dia bilang, Tuhan selalu menunjukkan kasih sayang dan pertolongannya ketika umatnya tidak lagi sanggup dengan cobaan yang diberikan.

“Bersyukur saja, ketika peristiwa boleh terjadi, kita bersyukur Tuhan berterima kasih, ‘saya percaya Tuhan akan menolong saya’. Nggak peduli kita jatuh 9 kali atau berapapun kita gagal, tetapi berapa kali Tuhan menolong kita,” terangnya.

Sama seperti 2020, ayah Gading Marten ini tak mempunyai doa atau keinginan khusus menyambut 2021. Ia hanya ingin terus bahagia seperti sekarang.

“Bahagia (di 2021), (sekarang) iya saya bahagia, bahagia berkelanjutan,” katanya.

Baca Juga:
Roy Marten Minta Gading Jaga Cintanya dengan Karen Nijsen

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Lee Min-ho donasikan Rp640 juta untuk anak-anak korban kekerasan

Read Next

Perilisan Motor Bikinan Bajaj-Triumph Ditunda, Apa Sebab?

Tinggalkan Balasan