Robertson mau awali 2021 dengan kukuhkan posisi Liverpool di puncak

Jakarta ((AJ)) – Bek Liverpool Andy Robertson berharap bisa mengawali tahun 2021 dengan mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Terlebih, Liverpool menutup tahun 2020 dengan dua hasil imbang mengecewakan melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United, seolah stok gol mereka dihabiskan ketika melumat Crystal Palace 7-0.

“Kami memang masih berada di puncak, tetapi jelas kami ingin mendudukinya dengan lebih banyak poin dibandingkan yang sudah kami miliki,” kata Robertson dikutip dari laman resmi Liverpool, Minggu.

“Beberapa pertandingan terakhir sungguh menimbulkan frustrasi untuk berbagai alasan berbeda, tetapi kami memasuki tahun baru di puncak klasemen dan berusaha memacu penampilan terbaik,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, menyusul kemenangan yang diraih Manchester United membuat Liverpool kini sudah tak punya keunggulan poin atas penghuni posisi kedua tersebut.

Liverpool tentu saja bisa menjauh sejenak dari MU jika menang dalam lawatan ke St. Mary’s menghadapi Southampton dalam laga pembuka mereka di tahun 2021 pada Senin (4/1) waktu setempat (Selasa WIB).

“Semoga saja kami bisa menciptakan rentetan performa bagus demi mengukuhkan posisi di puncak. Kami tahu itu tidak mudah, sebagaimana dampak musim ini terhadap semua tim,” ujar Robertson.

“Yang jelas kami harus berada dalam performa terbaik untuk memenangi banyak pertandingan musim ini,” pungkasnya.

Robertson musim ini menjadi penyaji peluang gol terbanyak Liverpool lewat catatan lima assist yang sudah dibukukannya.


Sumber : (1):

READ  Anak Sendiri Tuduh Nikah Settingan, Elly Sugigi Emosi Mau Temui Ulfi

admin

Read Previous

Jakarta Kembali Perpanjang PSBB Transisi Mulai 4 Sampai 17 Januari 2021

Read Next

Dispora Kaltim tutup sementara dua stadion cegah penularan COVID-19

Tinggalkan Balasan