Robert Skov positif virus corona jelang lawan Swedia

Jakarta ((AJ)) – Pemain Denmark Robert Skov dan seorang asisten tim dinyatakan positif mengidap COVID-19 dan sudah dipulangkan menjelang laga persahabatan melawan Swedia, kata asosiasi sepak bola negara itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Skuad Denmark berkurang banyak karena delapan pemain lannya, termasuk pemain Barcelona Martin Braithwaite dan pemain RB Leipzig Yussuf Poulsen, menjadi isolasi mandiri dan absen pada pertandingan Rabu karena kemungkinan menjalin kontak dengan Skov atau dengan sang asisten.

Pelatih kepala Kasper Hjulmand dan asisten Morten Wieghorst juga menjalani isolasi mandiri, kata federasi sepak bola Denmark.

Skov yang bermain sebagai pemain sayap Hoffenheim di Bundesliga, positif dalam dua tes setelah tiba di kamp pelatihan Senin malam tanpa mengalami gejala.

Denmark juga akan kehilangan tujuh pemain dari Liga Inggris, termasuk Kasper Schmeichel, Andreas Christensen dan Pierre-Emile Hojbjerg, setelah Inggris memperketat pembatasan perjalanan dari negara Skandinavia itu menyusul menyebar luasnya wabah virus corona baru di peternakan cerpelai.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Tak Jadi Rabu Subuh, Anies Temui Habib Rizieq Selasa Malam

Read Next

Rumah pengasingan para pahlawan di Pulau Bangka

Tinggalkan Balasan