Robert Alberts Semringah Bisa Turunkan Semua Pemain Persib di Piala Menpora

Asaljeplak.my.id –Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang bisa menampilkan seluruh pemain yang diboyongnya untuk berlaga di lapangan hijau pada fase grup Piala Menpora 2021.

Ya, sebanyak 23 pemain dalam skuad Persib mendapatkan kesempatan bermain dalam tiga pertandingan yang dimainkan di Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 24 Maret hingga 2 April 2021.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepakbola,” kata Robert seperti dimuat Antara.

Khusus pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, Persib memainkan pemain anyarnya asal Afghanistan, yakni gelandang Farshad Noor sejak menit pertama.

Baca Juga:
Jelang Perempatfinal Piala Menpora, Skuad PSIS Latihan di Stadion Jatidiri

Selain itu, penyerang ‘baru tapi lama’ Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan 2-1 Persib atas Persiraja pada laga matchday pamungkas Grup D tersebut.

Kedua pemain itu pun tak luput dari sanjungan pelatih asal Belanda tersebut.

“Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan. Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim,” ujar Robert.

Dalam tiga pertandingan di penyisihan Grup D , Persib mencatatkan 7 poin dari hasil imbang 1-1 dengan Bali United, serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Maung Bandung pun jadi juara Grup D yang akan diadu pada babak perempatfinal dengan runner up Grup C dalam laga yang dijadwalkan pada 11 April mendatang.

Baca Juga:
Juarai Grup D Piala Menpora, Persib Ambil Pelajaran dari Persiraja

Meski demikian, Persib masih menunggu mengenai lawan yang akan dihadapi di fase selanjutnya karena babak penyisihan Grup C masih berjalan.

READ  PSM Makassar melaju ke perempat final Piala Menpora 2021

[Antara]

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

BMKG: Waspada hujan disertai kilat di sejumlah wilayah Jakarta Senin

Read Next

Disebut Mirip Andy Lau Waktu Muda, Penjual Nasi Ini Disoroti Warganet

Tinggalkan Balasan