Rizky Billar Bangga Digandeng 3 Composers

Asaljeplak.my.id –Artis Rizky Billar mendapat kesempatan kolaborasi dengan 3 Composers yang dihuni Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang lewat lagu Salah Benar.

Kekasih Lesti Kejora itu merasa bangga. Sebab dia sudah lam mengidolakan grup musik yang diisi oleh pencipta lagu kenamaan.

“Nggak menyangka akan diajak kolaborasi dengan komposer-komposer handal seperti 3 Composer,” kata Rizky Billar ditemui kawsan Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini.

“Aku juga ngefans dengan mereka dan menyukai lagu-lagu mereka sejak lama,” ujarnya lagi.

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Cerita Lahirnya Trio Gesrek

Menurut Mario Kacang, kolaborasi ini cukup unik. Sebab ini kali pertama dia menggandeng penyanyi yang belum bepengalaman di bidangnya.

“Kalau kolaborasi dengan penyanyi yang sudah berpengalaman sudah biasa, makanya kami membuat kolaborasi yang tidak biasa, dan tidak disangka musisi lain atau orang pada umumnya,” kata Mario.

Sementara Bemby menilai, industri musik yang semakin dinamis jadi alasan mereka mengajak Rizky Billar. Dia tak menampik, nama Billar saat ini lagu harum-harumnya di panggung hiburan Tanah Air.

“Lagu yang bagus, membawa sesuatu yang viral. Tentunya dengan produksi musik yang memiliki kualitas istimewa, semoga kami bisa mengulang sejarah kembali,” ujar Bemby Noor.

Baca Juga:
Rizky Billar Bintangi Jodoh Wasiat Bapak 2, Gantikan Adly Fairuz

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Renault akan alih fungsikan pabrik mereka di Flins

admin

Read Previous

Jazz Goes to Campus 2021 ajak orang bisa nikmati jazz saat pandemi

Read Next

Viral Aksi Polisi Selamatkan Nyawa Ikan Lele di Jalan, Warganet Jadi Salfok

Tinggalkan Balasan