Rizki DA Siap Hadiri Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Asaljeplak.my.id –Pedangdut Rizki DA bersedia hadir di pernikahan mantan kekasihnya Lesti Kejora, jika diundang. Dalam waktu dekat mantan pacarnya itu akan dipinang Rizky Billar.

“Kalau diundang insya Allah hadir,” kata Rizki DA, ditemui di RRI Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2021).

Rizki DA bahkan tak keberatan membantu pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar jika dimintai tolong. Mengingat perempuan 21 tahun itu sempat hadir dan membantu pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/aldhiphoto)Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/aldhiphoto)

“Kalau sekedar membantu mah insya Allah kalau bisa dibantu ya kita bantu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal, mau dibantu kita juga, enggak mungkin juga,” ujar Rizki DA.

Baca Juga:
Rizki dan Ridho DA Ceritakan Prilaku Aneh Ayahnya Sebelum Meninggal

Kembaran Ridho DA itu tak berbicara banyak terkait rencana pernikahan sang mantan. Namun ia berharap yang terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kita doain yang terbaik aja,” tuturnya.

Sebelumnya, Rizky Billar akhirnya menjawab doa penggemar untuk menikahi sang kekasih, Lesti Kejora. Waktu pernikahan pasangan ini bahkan sudah ditentukan.

Kabar bahagia ini terlihat dari unggahan terbaru Rizky Billar. Seiring dengan pengumuman tersebut, sang aktor memperlihatkan foto bak prewedding dengan Lesti Kejora.

Foto tersebut memperlihatkan Rizky Billar yang kompak mengenakan busana adat. Berdiri di sampingnya ada sang kekasih, Lesti Kejora.

Baca Juga:
Meski Rumah di Gang Sempit, Ini yang Bikin Keluarga Ayu Ting Ting Betah

“Dalam beberapa bulan, insha Allah dia beneran menjadi istri saya,” tulis Rizky Billar, Minggu (23/5/2021).

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Cuplikan “Eternals” tembus 77 juta views di hari pertama tayang

Read Next

GM Kembangkan Mobil Listrik Nirawak untuk Beroperasi di Bulan

Tinggalkan Balasan