Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Realme GT Neo

Asaljeplak.my.id –Realme GT Neo secara resmi diluncurkan di China pada Rabu (31/3/2021). Seperti yang dirumorkan sebelumnya, spesifikasi Realme GT Neo, khususnya terkait mesin, bergantung pada prosesor Dimensity 1200 buatan Mediatek.

Menurut GSM Arena desain Realme GT Neo juga sangat mirip dengan ponsel sebelumnya, Realme GT 5G, mulai dari ukuran, kamera, hingga layarnya.

Setelah meluncur di Tiongkok, belum diketahui apakah Realme GT Neo akan juga dijual di negara lain, termasuk di Indonesia. Berikut adalah spesifikasi Realme GT Neo:

Layar
Realme GT Neo menggunakan panel Amoled berukuran 6,43 inci sebagai layar. Punch hole terletak di sudut kanan atas. Layar itu memiliki resolusi full HD plus, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 360Hz.

Baca Juga:
Realme Ketahuan Menggunakan iPhone Saat Promosi Narzo 30A

Mesin
Dapur pacu Realme GT Neo mengandalkan prosesor berarsitektur 6nm dari Mediatek, Dimensity 1200. RAM gawai baru ini terdiri dari tiga opsi, yakni 6 GB, 8 GB, dan 128 GB. Memori internal atau ROM-nya tersedia dalam dua opsi, 64 GB dan 128 GB.

Sebagai otak, Realme GT Neo mengandalkan Android 11 yang dibalut oleh tampilan antarmuka Realme UI 2.0.

Kamera
Realme GT Neo memiliki tiga kamera belakang. Yang paling besar beresolusi 64 MP, yang dibantu oleh kamera 8 MP ultrawide dan kamera 2 MP dengan fungsi makro. Kamera depan berkekuatan 16 MP.

Baterai
Baterai Realme GT Neo berkapasitas 4.500 mAh. Baterai ini disokong oleh teknologi pengisian daya cepat 50W.

Harga Realme GT Neo
Di Tiongkok harga Realme GT Neo akan berkisar dari Rp 4 juta sampai Rp 5,3 juta. Penjualan perdana akan digelar pada 7 April mendatang. Belum diketahui apakah gawai ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

READ  Pasca Restrukturisasi, 93% UMKM BRI Bakal Bangkit

Baca Juga:
Realme 8 dan 8 Pro Resmi Masuk Indonesia pada 7 April

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Hoaks! Jokowi lepaskan Papua Barat

Read Next

Kompolnas Duga Serangan ke Mabes Polri Terkait Penggerebekan Teroris

Tinggalkan Balasan