Resmi Jadi Ayah, Perasaan Irwansyah Campur Aduk

Asaljeplak.my.id –Pesinetron Irwansyah mengaku perasaannya campur aduk di detik-detik kelahiran putra pertamanya dengan Zaskia Sungkar. Selain bahagia, Irwansyah juga merasa gugup karena akan menjadi seorang ayah.

“Sebenarnya seneng, seneng banget malah kalau ditanya. Cuma ada deg-degannya gue sebenernya,” ujar Irwansyah dikutip dari YouTube The Sungkars yang diunggah Selasa (30/3/2021).

“Gue belum pernah kayak gini, belum pernah dapat situasi yang campur aduk gini,” lanjut pemain film Heart itu.

Baca Juga:
Wajah Bayi Zaskia Sungkar Dipamerkan, Publik: MasyaAllah Cakepnya

Padahal, ini bukan kali pertamanya mendampingi Zaskia Sungkar di ruang operasi. Namun, ini menjadi berbeda karena sang istri akan melahirkan buah hati mereka usai sepuluh tahun penantian.

“Gue pernah ngeliatin Kia operasi beberapa kali dan itu juga memang buat ngedapetin anak. Nah, ini beda sekarang beserta anaknya,” tutur Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Instagram]Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Instagram]

Pelantun ‘Pencinta Wanita’ ini sangat antusias saat detik-detik kelahiran putranya. Tak dipungkiri ia masih tak menyangka kini sudah berstatus ayah.

“Seneng banget sih, dari nata kamarnya, terus kayak nggak nyangka gue punya anak,” ujar Irwansyah tak bisa menutupi antusiasnya.

Namun, di sisi lain, suami Zaskia Sungkar itu merasa Insecure. Kakak ipar Shireen Sungkar itu takut apakah ia bisa menjadi sosok ayah yang baik atau tidak.

Baca Juga:
3 Artis Melahirkan Anak Pertama usai Menanti Hampir 10 Tahun, Haru!

“Ada kepikiran sih kayak, ‘Gue bakalan jadi bapak yang baik nggak ya buat dia?’, ‘Gue bakal jadi orangtua yang diinginkan nggak?’,” ungkapnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Apple tutup sementara 53 toko di California dan 16 toko di Inggris

    admin

    Read Previous

    Netflix beli hak atas dua film “Knives Out” terbaru

    Read Next

    Diskon Pajak Mobil Baru Berlaku, Ini Daftar Produk Toyota Terlaris

    Tinggalkan Balasan