Resmi! Conor McGregor Bakal Comeback, Ini Calon Lawanya

Asaljeplak.my.id –Mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor bakal segera comeback dari pensiun. Lalu siapa lawan yang akan dia hadapi?

Conor McGregor resmi menandatangani kontrak untuk bertarung dengan Dustin Poirier. Keduanya akan berduel di UFC 257 pada Januari 2021, sebagaimana dilaporkan ESPN.

Lokasi pertarungan belum diumumkan secara resmi, meskipun Presiden UFC, Dana White mengatkan kepada ESPN bahwa duel McGregor vs Dustin Poirier akan berlangsung di Fight Island di Abu Dhabi.

Duel UFC 257 akan jadi pertarungan ulang antara McGregor dan Dustin Poirier. Sebelumnya, kedua petarung pernah bertemu pada UFC 178 pada 2014 silam.

Baca Juga:
Khabib Nurmagomedov Sebut Penghina Nabi Muhammad Sebagai Musuh Islam

Saat itu, Conor McGregor berhasil mengalahkan Dustin Poirier secara technical knock-out (TKO) di ronde pertama.

Instagram/@dustinpoirierInstagram/@dustinpoirier

Sebelum mengumumkan comeback, Conor McGregor telah memutuskan pensiun pada Januari 2020, usai memenangi pertarungan terakhirnya di UFC 246 menghadapi Donald “Cowboy” Cerrone.

Sebelum resmi diumumkan, rumor duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier sudah berhembus kencang dalam beberapa bulan terakhir.

McGregor sendiri merasa senang dengan kesepkatan untuk kembali melenggang di oktagon –tempat pertarungan atlet UFC.

“Saya sangat bersyukur bisa kembali dan melakukan apa yang saya sukai lagi. Saya menantikan tes baru yang akan dilakukan Dustin sejak pertarungan pertama kami,” kata McGregor dikutip dari Sport Bible, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:
Top 5 Sport Sepekan: Dibayar Rp 88 Miliar, Khabib Patahkan Rekor McGregor

“Saya juga sangat senang bisa membantu badan amal Dustin, Good Fight Foundation, yang melalui donasinya akan membangun gym / premis untuk remaja kurang mampu di kampung halamannya saat kecil,” tandasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Nintendo larang penggunaan Animal Crossing untuk kepentingan politik

Read Next

Dorong Kredit, BI Berpotensi Kembali Turunkan BI7DRR ke 3,5%

Tinggalkan Balasan