Resmi Comeback, Iwan Setiawan Tuntut Kerja Keras Pemain Persela

Asaljeplak.my.id –Kerja keras. Kata itulah yang menjadi tuntutan dari pelatih baru tapi lama Persela Lamongan, Iwan Setiawan kepada para pemainnya. Tuntutan Iwan tergambar dari bagaimana ia memberikan arahan kepada pemain dalam game internal pada sesi latihan teranyar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih berusia 62 tahun tersebut beberapa kali menekankan kepada anak-anak asuhnya untuk tidak malas bergerak, baik ketika membangun serangan maupun ketika bertahan.

“Ini seperti pengenalan antara saya dengan pemain-pemain yang ada di Persela, bahwa saya sangat menuntut kerja keras,” kata Iwan seperti dimuat Times Indonesia –jaringan Suara.com, Selasa (8/6/2021).

Game internal tersebut sekaligus menjadi gambaran secara umum bagaimana taktikal yang akan menjadi pondasi permainan tim Laskar Joko Tingkir di Liga 1 2021-2022 nanti.

Baca Juga:
Pelatih Fisik Persib Terus Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

 “Jadi, minggu ini kita mulai memperkenalkan general taktikalnya kita. Tadi saya kasih tahu dulu dalam bentuk 11 pemain, tapi nanti begitu sudah mulai masa persiapan, mulai kita potong-potong lagi,” ungkap pelatih berusia 53 tahun yang sebelumnya menukangi Persela pada 2015 itu.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan poin terpenting yang ia inginkan dari para pemain Persela Lamongan adalah kerja keras.

“Gambaran kasar taktikal kita ya itulah, pemain muda, pemain sayap harus juga harus ikut turun (ke lini pertahanan) saat kita diserang,” tukasnya.

Sumber: www.timesindonesia.co.id

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rayakan Kemerdekaan, BTN Beri Promo KPR Hingga September 2020

admin

Read Previous

Dosen Institut Teknologi Sumatera teliti obat antianker berbahan alami

Read Next

Angel Karamoy Belum Pernah Makan Telur Gulung, Rigen: Masa Kecil Ngapain?

Tinggalkan Balasan