Refleks Selamatkan Mi dengan Cara Tak Terduga, Pria Ini Malah Bikin Emosi

Asaljeplak.my.id –Gerakan refleks sering muncul kala suatu hal terjadi secara mendadak. Misalnya saat sesuatu yang berharga hampir terjatuh, seseorang akan refleks menangkap barang tersebut.

Seorang lelaki juga refleks melakukan tindakan penyelamatan pada mi goreng. Namun, aksinya sungguh di luar dugaan.

Aksi penyelamatan tersebut dibagikan melalui akun TikTok @aphne_chai. Awalnya, video itu dibuat untuk bertanya tentang bagaimana warganet memakan mi goreng.

Seorang lelaki tampak memakan mi goreng dengan sumpit dan lelaki lainnya memakai garpu. Saat bertanya, orang yang merekam tak sengaja menyenggol sebotol air minum dengan tangannya.

Baca Juga:
Aksi Gadis Nekat Masak Mi Instan Pakai Ketel Hotel, Kena Cibir Warganet

Air minum tersebut pun terjatuh ke piring milik lelaki dengan garpu. Sebelum ketumpahan banyak air, lelaki dengan garpu menunjukkan respons cepatnya.

Reflek menyelamatkan mi (TikTok @aphen_chai)Reflek menyelamatkan mi (TikTok @aphen_chai)

Bukannya menarik piring atau menangkap botol sebagai gerakan reflek, lelaki ini melakukan hal lain. Ia secara reflek mengambil mi goreng dengan tangan kirinya.

Ia mengangkat mi goreng tersebut dengan tangan kosong agar tak terkena air. “Makanya hati-hati. Untung lu adek gua,” ucap lelaki ini kemudian mengembalikan mi goreng ke piring.

Tak sampai di situ saja, lelaki ini juga membersihkan tangannya di atas piring berisi mi. Ia kemudian menepuk pundak lelaki di sebelahnya tanpa merasa tak berdosa.

Ia bahkan menyuruh lelaki dengan garpu itu untuk memakan mi goreng bekas tangannya. Emosi, lelaki dengan garpu tersebut melempar mi goreng itu ke wajah si lelaki sumpit.

Baca Juga:
Dobel Karbohidrat, Wanita Ini Suka Makan Sandwich Isi Mi Goreng

Video ini pun mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tertawa dan terkejut dengan kejadian pada video itu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Cara Find My iPhone, Melacak iPhone yang Hilang

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Meski Kalah, Pemain Muda Aston Villa Bikin Liverpool Frustasi

    Read Next

    “Among Us” paling banyak diunduh 2020

    Tinggalkan Balasan