Rebutan Parkir Bawa Petaka, Pengemudi Audi Tabrak Toko Roti di Jalan

Asaljeplak.my.id –Parkir menjadi masalah besar untuk para pemilik mobil. Kadang hanya karena masalah parkir, cekcok pun tak terelakkan.

Bahkan ada juga yang sampai membuat tindakan anarkis di jalan hingga menimbulkan kerugian yang cukup besar. Hal ini menimpa pengemudi Audi ini.

Seperti dilansir dari Carscoops, pengendara Audi membuat toko roti pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, kaca toko tersebut hancur serta perlengkapan toko rusak gara-gara ditabrak oleh pengemudi Audi tersebut.

Kisah ini berawal dari cekcok pengemudi Audi dengan pengemudi lainnya. Kedua pemobil tersebut berseteru tentang lahan parkir di sebuah jalan.

Baca Juga:
Ngakak! Emak-Emak Barbar Terjang Genangan, Geng Motor Pasrah Kecipratan

Pengemudi Audi menabrak toko roti di pinggir jalan (Carscoops)Pengemudi Audi menabrak toko roti di pinggir jalan (Carscoops)

Cekcok keduanya tak terelakan hingga salah satu pengemudi kemudian bertindak anarkis dengan memecahkan kaca mobil Audi.

Ia melakukan itu lantaran dianggap merebut lokasi untuk parkir kendaraannya. Pemilik Audi yang tidak terima pun menjalankan kendaraannya dan bermaksud untuk menabrak orang yang merusak bodi kendaraannya tadi.

Serangan tersebut gagal, dan membuat mobil buatan Jerman itu menghantam toko roti yang ada di depannya serta membuat pengunjung berhamburan. Beruntung tak ada korban jiwa dari perebutan lahan parkir tersebut.

Kasus ini pun akhirnya membuat polisi setempat bertindak. Empat orang yang terlibat dalam kasus ini diamankan oleh pihak berwajib.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga:
Aksi Emak-emak Sindir Pemotor yang Tak Mau Kena Panas, Kocak Banget!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Baru Lahir, Anak ke-4 Oki Setiana Dewi Punya Belasan Ribu Followers

Read Next

Lima kendaraan listrik yang pernah terbakar

Tinggalkan Balasan