Rebutan Kursi Test Rider Yamaha, Crutchlow dan Lorenzo Lempar Sindiran

Asaljeplak.my.id –Rencana Jorge Lorenzo untuk menjadi test rider tim pabrikan Yamaha musim ini terhalang oleh adanya pandemi virus corona, membuat pengembangan motor tersebut banyak terhambat.

Tak berhenti sampai di situ, rupanya Lorenzo juga dicap tak berperan optimal, membuat posisinya terancam oleh pembalap yang kini membela LCR Honda, Cal Crutchlow.

Keduanya pun sempat saling lempar komentar panas terkait hal tersebut.

Dilansir dari Motorsport, Minggu (22/11/2020), Crutchlow mengatakan bahwa sebenarnya Lorenzo punya bakat dilintasan. Namun, itu saja tak cukup.

Baca Juga:
99 Persen Paten, Livery Motor Balap Moto2 Mandalika Racing Ada Batiknya

“Saya tak punya sesuatu untuk dikatakan padanya. Saya menghormatinya sebagai pembalap, dia sangat spesial di atas motor. Dia akan ngomong banyak tentang lima gelar juara dunia yang ia raih,” ucap rekan setim Takaaki Nakagami tersebut.

“Namun, itu tak membuatnya menjadi test rider yang hebat. Saya pikir Anda harus mengambil beberapa hal yang dia katakan dengan sedikit garam dan melanjutkan, jadi saya yakin itu lebih memengaruhinya daripada saya,” ucapnya.

Pebalap LCR Honda MotoGP, Cal Crutchlow. [AFP/Vincenzo Pinto]Pebalap LCR Honda MotoGP, Cal Crutchlow. [AFP/Vincenzo Pinto]

Tak terima dibilang inkompeten, Lorenzo melontarkan sindiran yang tak kalah pedas.

“Kita hanya perlu berbicara tentang angka, faktanya tiap tim yang saya tinggalkan akan mengalami penurunan jumlah kemenangan. Berbicara mengenai Cal, dia lebih sering terjatuh daripada menang di 10 tahun terakhir,” tutur pembalap Spanyol tersebut.

“Mungkin dia akan menjadi pembalap penguji coba yang baik, untuk mengetes seberapa keras motornya,” lanjutnya.

Baca Juga:
Tak Cuma Ronaldo, Miguel Oliveira Bisa Bikin Bangga Portugal di Portimao

Walaupun kerap saling sindir, kedua pembalap tersebut mempunyai banyak kesamaan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Truk Apple dibajak, produk senilai jutaan dolar dicuri

    Read Next

    2020, Tahun Kebangkitan Investor Domestik Ritel RI

    Tinggalkan Balasan