• September 21, 2020

Rebelsuns ceritakan sakitnya penyesalan di lagu “Hues”

Jakarta (AJ) – Grup band Rebelsuns kembali dengan lagu baru berjudul “Hues” yang mengangkat tema tentang sakitnya penyesalan.

“Hues” merupakan sebuah lagu dengan genre pop balada modern. Lirik di lagu ini menggambarkan sakitnya mengharapkan seseorang dan merasakan kesendirian dalam melewati rasa sakit itu

“Kita produksi lagu ini sebagian besar di kamar tidur gue, dan entah gimana yaitu bikin perasaan kesepian dan terisolasi muncul aja gitu secara natural,” ujar Gilang Wisnandar sang bassist, dalam keterangan resminya, Minggu.

Rebelsuns mengungkapkan bahwa musik dalam lagu “Hues” terinspirasi dari Troye Sivan, M83 hingga The Midnight. Lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Dai Ramadhani, dan diproduseri oleh Gilang Wisnan dan dibantu juga oleh Gibran Yusuf.

“Sebenarnya, gue nulis ini terinspirasi dari lagu Katy Perry yang ‘The One That Get Away’, dan pengalaman pribadi pas SMA sih,” ujar Dai Ramadhani yang merupakan vokalis dari Rebelsuns.

Instrumen musik untuk lagu ini direkam di Make Friends Not Enemies di Jakarta, dan Treehouse Sounds, di Brooklyn, New York yang juga dibantu dengan Wisnu Ikhsan tama di Soundpole Studios, BSD.

Untuk proses rekaman vokal dibantu oleh Johanes Abiyoso yang direkam di Studio Redaksi, Jakarta. Sedangkan pengisi gitar, Rebelsuns berkolaborasi dengan gitaris Angga Adhyatmika.

Lagu di-mix oleh Enrico Octaviano di EO Studio dan disempurnakan dengan mastering oleh Park Jung-Un yang pernah menangani TWICE, ITZY, Day6, GOT7 di Honey Butter Studios di Seoul, Korea Selatan.


Sumber : (1):

READ  Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya lindungi masyarakat dari dampak COVID-19

admin

Read Previous

Usai Diprotes Kang Emil, Jasa Marga Beri Diskon Tol JKT-BDG

Read Next

Indonesian Television Awards 2020 Kembali Digelar

Tinggalkan Balasan