Realme 8 Pro Diyakini Bisa Unggul di Kancah Ponsel Berkamera 108 MP

Asaljeplak.my.id –Realme baru saja merilis dua smartphone baru di Indonesia, Realme 8 dan Realme 8 Pro, Rabu (7/4/2021). Realme 8 Pro menambah daftar panjang smartphone yang memiliki kamera 108 MP di Indonesia.

“Realme 8 Pro adalah smartphone pertama Realme dengan kamera 108 MP, resolusi kamera tertinggi di industri smartphone saat ini,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam sesi tanya jawab Realme 8 Series.

Saat ini, pasar Indonesia memang sudah ramai dengan smartphone berkamera 108 MP. Terbaru ada Xiaomi Redmi Note 10 sebagai ponsel kelas mid-range. Untuk kelas flagship, ada Samsung Galaxy S21 Ultra dan Xiaomi Mi 11.

Meski sudah banyak ponsel yang mengusung kamera 108 MP, Realme tak ambil pusing. Palson Yi mengungkapkan, Realme tetap memiliki cara sendiri untuk bersaing dengan brand yang juga membawa kamera 108 MP.

Baca Juga:
Realme 8 Pro vs Samsung Galaxy A72, Siapa Lebih Unggul?

“Realme punya strategi untuk menghadirkan smartphone kamera 108 MP. Kami membawa fitur-fitur yang bisa membuat pengguna berkreativitas tanpa batas,” jelasnya dalam sesi tanya jawab Realme 8 series, Rabu (7/4/2021).

Ia memaparkan, fitur unggulan yang dibawa di Realme 8 Pro adalah Tilt-Shift Time-Lapse Video dan Trendy Portrait. Kedua fitur ini bisa menjadi kreasi anak muda yang hobi fotografi dengan smartphone.

Senada dengan Palson Yi, PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan bahwa pihaknya ingin mengajak masyarakat Indonesia berkreasi dengan kamera 108 MP di Realme 8 Pro, khususnya anak muda yang menjadi pangsa pasar Realme.

“Kemarin kita sempat mensosialisasikan hasil kamera 108 MP di Realme 8 Pro. Para kreator itu membuat foto kolaborasi antara pemandangan dan budaya Indonesia. Jadi, enggak hanya salah satu, tapi bisa keduanya,” ungkap Krisva ketika ditanya bagaimana strategi Realme dengan kamera 108 MP.

“Kita juga bekerja sama dengan fotografer untuk melakukan strategi ini. Minggu lalu kita berhasil cetak rekor MURI, di mana hasil kamera 108 MP Realme 8 Pro dicetak dengan ukuran raksasa di Gelora Bung Karno,” pungkasnya.

READ  Realme 8 vs Redmi Note 10S, Mana Paling Keren?

Baca Juga:
Resmi Meluncur, Ini Harga Realme 8 Series di Indonesia

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Anggota DPR: Pengambilalihan pengelolaan TMII langkah strategis

Read Next

AI Indonesia: Tahun 2020, Ada 157 Orang Korban Kriminalisasi

Tinggalkan Balasan