Realme 7i bakal debut di Indonesia, intip spesifikasinya

Jakarta ((AJ)) – Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran Realme 7i secara global.

Dalam keterangan tertulis, Senin, Realme menyebut Realme 7i sebagai “Power Master,” mengusung quad-camera dengan lensa utama 64GB.

Ponsel tersebut juga akan ditenagai Snapdragon 662 dengan konfigurasi memori penyimpanan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256GB, serta baterai 5.000mAh yang dilengkapi adaptor 18W Quick Charge untuk mengisi daya.

Dari segi tampilan, layar Realme 7i akan mendukung refresh rate 90Hz. Sementara untuk desain, ponsel tersebut akan tersedia dengan dua varian warna, yaitu Aurora Green dan Polar Blue, yang tampil dengan sentuhan warna gradien.

Realme akan memperkenalkan Realme 7i bersamaan dengan peluncuran Realme 7 di Indonesia dalam acara yang akan digelar pada Kamis, 17 September.
Realme 7 (HO/Realme)

Realme telah merilis Realme 7 di India pada awal bulan ini. Di Indonesia, ponsel itu akan dibekali quad-camera dengan lensa utama 64MP.

Perangkat tersebut juga akan dipersenjatai prosesor gaming MediaTek Helio G95, layar dengan refresh rate 90Hz, serta baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisi daya cepat 30W Dart Charge.


Sumber : (1):

READ  Menkes Terawan Dorong Industri Alkes Dalam Negeri Berdikari

admin

Read Previous

Agar Tidak Bau Apek dan Berjamur Begini Cara Mudah Mencuci Bantal

Read Next

Top 5 Sport: Indonesia Resmi Mundur Jadi Tuan Rumah BWF World Tour

Tinggalkan Balasan