• September 22, 2020

Realme 7 dan Realme 7 Pro Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Asaljeplak.my.id –Realme 7 dan Realme 7 Pro resmi meluncur di India pada Kamis (9/3/2020). Seri baru ini merupakan penerus Realme 6 yang pertama kali kita kenal di Maret 2020 silam.

Di India keluarga Realme 7 mulai dijual pada 10 September pekan depan. Di negara itu, harga Realme 7 mulai Rp 3 juta, sementara Realme 7 Pro di kisaan Rp 4 juta. Belum diketahui apakah Realme 7 juga akan dibawa ke Indonesia atau tidak.

Berikut spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro:

Layar

Realme 7, seperti dilansir dari GSM Arena, dibekali layar seluas 6,5 inci beresolusi FullHD Plus, dengan refresh rate 90 Hz dan sampling rate 120 Hz. Kamera berkekuatan 16 MP disematkan di sudut kiri atas layar.

Sementara Realme 7 Pro memiliki layar lebih kecil, yakni 6,4 inci meski resolusinya sama, Full HD Plus. Perbedaan mencolok, ada pemindai sidik jari pada layar Super AMOLED yang digunakan.

Penggunaan pemindai sidik jari ini tampaknya mengorbankan kualitas layar pada Realme 7 Pro. Karena Refresh rate pada ponsel ini cuma 60 Hz. Sementara kamera depan menggunakan sensor 32 MP.

Kamera

Realme 7 dipersenjetai 4 kamera belakang yang disusun dalam formasi vertikal. Kamera utama berkekuatan 64 MP, yang disokong oleh sensor 8 MP, sensor 2 MP (macro) dan 2 MP untuk sensor ruang.

Pada Realme 7 Pro, komposisi kamera sama sekali tak berbeda dari Realme 7 biasa.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  realme resmi Luncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia

    admin

    Read Previous

    KPU Ternate aktifkan mobil keliling layanan informasi Pilkada

    Read Next

    Wali Kota Singkawang Positif Corona, Anggota Keluarga Ikut Terpapar

    Tinggalkan Balasan