• September 22, 2020

Realme 7 Akan Masuk Indonesia pada 17 September

Asaljeplak.my.id –Realme Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel terbaru mereka, Realme 7 dan 7i, pada 17 September 2020 mendatang. Keluarga Realme 7 sendiri diluncurkan pertama kali di India pada akhir pekan lalu.

Dalam keterangan yang diperoleh Suara.com, Senin (8/9/2020), Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan bahwa duo ponsel anyarnya ini akan mengisi segmen menengah di pasar ponsel Tanah Air.

“Kedua ponsel tersebut akan menetapkan standar baru di segmen ponsel kelas menengah dengan membawa pengalaman ponsel yang powerful di kelas harganya. Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia,” papar Palson.

Untuk Realme 7, Palson melabeli ponsel ini sebagai 64MP Power Master. Selain mengandalkan kamera utama 64 MP, ponsel ini juga ditenagai baterai 5.000 mAh.

Realme 7 diotaki prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan punya refresh rate layar 90 Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Jika Realme 7 sudah diluncurkan di India, maka Realme 7i untuk pertama kalinya akan dikenalkan ke dunia di Indonesia.

Realme 7i disebut akan mengandalkan kamera utama 64MP, baterai 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display. Namun untuk harga kedua perangkat baru akan diumumkan saat peluncuran.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Menjelang Peluncuran, Varian Warna Realme 7i Terungkap ke Publik

admin

Read Previous

Gibran sungkem Habib Luthfi saat hadiri acara Silaturahmi Kebhinekaan

Read Next

Pegawai Kena Corona, Pabrik Khong Guan di Ciracas Ternyata Langgar Protokol

Tinggalkan Balasan