Ratu Kecantikan Terancam 50 Tahun Penjara, Terlibat dalam Geng Penculikan

Asaljeplak.my.id –Seorang ratu kecantikan asal Meksiko kini tengah terancam hukuman penjara. Laura Mojica Romero, 25 tahun, dituduh terlibat dalam sebuah geng penculikan.

Menyadur Dailymail, Laura Mojica terancam 50 tahun penjara jika terbukti bersalah. Padahal, sebelum ini ia dikenal berprestasi.

Laura kini tengah ditahan di kota Huatusco setelah ditangkap polisi. Ia ditangkap beserta 7 orang lainnya.

Laura Mojica sendiri berasal dari kota San Juan Bautista Tuxtepec. Ia sempat memenangkan gelar ratu kecantikan Miss Oaxaca pada 2018.

Baca Juga:
Tangkap Agen Model, Polisi Temukan 500 Ribu Foto Pelecehan Seksual Anak

Pasca memenangkan Miss Oaxaca 2018, Laura lantas mengikuti kompetisi Miss Mexico pada tahun berikutnya. Selain itu, ia juga berkompetisi pada 2020 International Queen of Coffee di Kolombia.

Ratu Kecantikan Terancam Penjara setelah Terlibat Penculikan (instagram.com/lauumojica)Ratu Kecantikan Terancam Penjara setelah Terlibat Penculikan (instagram.com/lauumojica)

Menurut pernyataan yang dikeluarkan setelah investigasi, Laura dan rekan-rekannya merupakan anggota organisasi kriminal yang berfokus pada penculikan.

Namun, mereka berhasil ditangkap oleh pasukan anti-penculikan dan kini tengah menunggu hukuman.

Laura dan tujuh orang lainnya kini telah ditahan selama 2 bulan lamanya. Sementara, proses investigasi masih terus berlangsung.

Ratu Kecantikan Terancam Penjara setelah Terlibat Penculikan (instagram.com/lauumojica)Ratu Kecantikan Terancam Penjara setelah Terlibat Penculikan (instagram.com/lauumojica)

Kabar ini mengejutkan lantaran Laura Mojico sebelumnya menyebut bahwa ia bukan sekadar ‘wajah cantik semata’.

Baca Juga:
Demi Tampil Beda, Ini Gaya Model yang Nekat Membelah Lidahnya Sendiri

Setelah menjadi ratu kecantikan, lulusan sekolah bisnis ini menyebut bahwa ia memiliki prioritas untuk melawan kekerasan terhadap perempuan.

“Kami tidak bisa diam saja, kami harus melawan kekerasan pada perempuan, lewat kampanye dan edukasi agar pria paham masalah ini,” ungkap Laura Mojica saat itu.

Tidak hanya itu, Laura dikenal karena fasih bahasa Inggris. Ia bahkan sempat menjadi juru bicara untuk kampanye melawan kanker payudara dan leukimia.

READ  Vicky Prasetyo Habiskan Waktu Berdakwah Selama di Penjara

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Manchester United Incar Federico Valverde Sebagai Pengganti Paul Pogba

Read Next

OJK wajibkan fintech lapor per 1 April, antisipasi pencucian uang

Tinggalkan Balasan