Ratnamaya Home Resort Bali Luncurkan Luxury Unit Seharga Rp 5 Miliar

Asaljeplak.my.id –PT Nuansa Permata Bali (NPB) meluncurkan satu–satunya Luxury Unit di proyek Ratnamaya Home Resort, yang merupakan vila kelas premium di kawasan Uluwatu, Bali. Unit khusus ini adalah satu dari 6 unit resort terakhir yang masih tersedia sejak dipasarkan sekitar 2 tahun lalu.

Secara design, ukuran, dan fasilitas, Luxury Unit cukup berbeda dari unit lainnya. Unit ini memiliki luas tanah 280 m2, luas bangunan 306 m2, 2 lantai, 6 kamar tidur, 6 kamar mandi, memiliki kolam renang pribadi (private pool), dan yang tidak kalah menariknya adalah unit khusus ini sudah full furnish.

Direktur Nuansa Permata Bali, Caleb Kosashi mengatakan, dari segi harga Luxury Unit juga ada sedikit perpedaan dengan unit–unit sebelumnya, yakni sekitar Rp 5 miliar.

“Ratnamaya Home Resort akan melakukan grand launching pada Januari 2021 dan mempersembahkan satu–satunya luxury Unit. Selain akan memasarkan satu–satunya Luxury Unit, kami juga sekarang tengah memasarkan 1 unit lagi sisa dari pemasaran tahap pertama yang masih kami jual dengan harga yang sama, yaitu sekitar Rp 1,7 miliar,” ucap Caleb dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:
Data Bank Indonesia, Penjualan Properti Masih Anjlok

Caleb menyampaikan, saat ini pihaknya sedang melakukan tender terhadap kontraktor untuk memulai pembangunan pada akhir tahun ini dan ditargerkan selesai pada ahir 2021 yang akan diiringi juga dengan serah terima unit secara bertahap hingga awal 2022.

“Pada masa pandemi ini, Nuansa Permata Bali selaku pengembang Ratnamaya Home Resot menawarkan promo bayar 50%, sisa libur bayar 6 bulan. Dengan adanya program ini, konsumen bisa melakukan pembayaran 6 bulan kemudian,” kata Caleb.

Caleb mengakui, selama masa pandemi ini, memang terjadi perlambatan pemasaran, seperti yang dialami banyak pengembang lain. Namun pihaknya optimis bahwa rencana pembangunan tetap berjalan sesuai rencana.

“Kita semua mengalami dampak wabah ini. Tapi, kita optimis bahwa saat pandemi ini berakhir perekonomian akan kembali pulih, begitu juga dengan sektor properti. Sebetulnya sekarang adalah moment bagus bagi investor atau masyarakat yang ingin membeli properti. Karena, begitu pandemi berakhir dan perekonomian pulih, harga akan naik dan investor bisa melepas propertinya ke pasaran untuk ambil untung.” sambung Caleb.

Proyek Villa Ratnamaya dibuat eksklusif, hanya memiliki 21 unit vila premium yang dikelilingi sejumlah hotel dan resor berskala internasional yang sering mejadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas, seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort.

Baca Juga:
Meski Pandemi, Ternyata Banyak Millenial Cari Properti

Selain itu, terdapat juga sejumlah beach club berkelas internasional yang sangat ramai di kunjungi, yaitu Omnia Day Club dan Sundays Beach Club.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Intip Pajak Lamborghini Kesayangan Hotman Paris, Nominalnya Setara Avanza?

Read Next

Pandemi, pimpinan Ponpes Buntet Cirebon sarankan Reuni 212 ditunda

Tinggalkan Balasan