Ramengvrl tampilkan sisi lain di lagu “The Emo Song”

Orang-orang melihat saya sebagai rapper yang selalu percaya diri dan sangat vokal, tapi di balik itu semua saya pun melalui banyak halJakarta (AJ) – Ramengvrl merilis lagu baru berjudul “The Emo Song” yang menampilkan sisi lain dirinya yang belum diungkap di lagu-lagu sebelumnya.

“The Emo Song” menyuarakan pikiran Ramengvrl ketika merasa di bawah atau saat mengalami pertempuran mental saat sedih, frustasi, kecewa pada diri sendiri dan sekitar, kecemasan maupun depresi. Lagu ini adalah sebuah anthem bagi mereka yang merasa terisolasi.

“Orang-orang melihat saya sebagai rapper yang selalu percaya diri dan sangat vokal, tapi di balik itu semua saya pun melalui banyak hal,” kata Ramengvrl dalam keterangan resminya, Sabtu.

Ramengvrl melanjutkan bahwa dirinya juga terkadang memiliki rasa insecure dan berharap lagu barunya ini dapat menjadi pengingat kepada semua orang bahwa tidak apa-apa merasa rentan.

“The Emo Song” diawali dengan petikan gitar yang setelahnya didominasi lirik naratif. Sesuatu yang berbeda dengan rilisan Ramengvrl sebelumnya.

Lagu ini juga menampilkan DJ dan produser musik asal Indonesia SIHK, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Rich Brian.

Lagu ketiga yang dirilis ini juga merupakan pintu masuk menuju perilisan album perdananya bertajuk “Can’t Speak English”. Sebelumnya Ramengvrl sukses merilis lagu “Vaselina”, dan “Look At Me Now”.

Ramengvrl juga telah mengumumkan bahwa album “Can’t Speak English” akan dirilis pada tanggal 20 November di bawah naungan JUNI Records dan label asal Amerika Serikat Empire, yang pernah merilis karya dari beberapa nama besar antara lain Iggy Azalea, Tyga, Busta Rhymes, Snoop Dogg, XXXTENTACION, Anderson, Paak, Adam Lambert, dan Rich Brian.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Kami Salah Satu Yang Siap Mengadopsi Teknologi 5G

Read Next

Suruh Bisnis, Jennifer Ipel Pengen Ajun Perwira Keluar dari Dunia Hiburan

Tinggalkan Balasan