Ramadan, Pedro Mengajak Ubah Langkahmu Menjadi Lebih Baik

Asaljeplak.my.id –Dikenal sebagai bulan penuh berkah, Ramadan seringkali menjadi titik awal bagi banyak orang untuk refleksi diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tahun ini, Pedro, merek fashion yang menyediakan ragam koleksi sepatu, tas dan aksesori untuk menginspirasi pria dan wanita, menggandeng Refal Hady dan Vira Tandia dalam rangka menyuarakan kampanye #UbahLangkahmu untuk mendukung perubahan setiap individu ke arah yang lebih baik.

Perubahan sendiri tidak selalu harus diawali dengan langkah yang besar. Sebuah langkah perubahan bisa diawali dengan melakukan refleksi diri sehingga kita memiliki perspektif yang baru melihat dunia dari sisi yang berbeda. Jika dilakukan rutin, refleksi diri dapat membantu meningkatkan self-awareness agar kita dapat mengerti emosi, hasrat, semangat, juga mampu membuat kita lebih merasakan makna hidup.

Cloudtrail Sneakers. (Dok. Pedro)Cloudtrail Sneakers. (Dok. Pedro)

Banyak dari mereka yang menjadikan momen Ramadan sebagai momen untuk refleksi diri, sebagai langkah awal untuk berubah menjadi seorang individu yang lebih baik dari yang sebelumnya. Dan kampanye #UbahLangkahmu yang dilakukan Pedro, akan mendukung dan memantapkan langkah-langkah mereka yang berkomitmen untuk menjadi individu yang lebih baik.

Satin Shoulder Bag. (Dok. Pedro)Satin Shoulder Bag. (Dok. Pedro)

Sebagai bentuk dukungan dalam proses perubahan diri para penggunanya, Pedro menghadirkan ragam koleksi Ramadan yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap menonjolkan karakter yang effortless. Variasi yang ditawarkan tidak hanya dari sisi warna, namun juga dari konstruksi footwear dan tas, serta material berkualitas premium.

Double Bow Mules. (Dok. Pedro)Double Bow Mules. (Dok. Pedro)

Bagi kaum wanita, koleksi Pedro kali ini cukup lekat dengan sentuhan warna ceria khas musim panas seperti warna fuchsia, coral pink, serta chalk. Untuk footwear, Pedro menghadirkan koleksi mulai dari flat shoes sampai dengan high-heels yang dapat dipadupadankan dengan busana Idulfitri. Sedangkan untuk tas, Pedro memperkenalkan koleksi baru yaitu Textured Leather Vanity Case serta Croc-Effect Boxy Shoulder Bag yang juga dilengkapi dengan tali panjang untuk menciptakan tampilan berbeda di setiap kesempatan.

READ  Banyak Direksi & Komisaris BUMN Titipan, Pak Erick?

“Kami menyadari bahwa perubahan selalu diikuti dengan rasa tidak nyaman. Seringkali seseorang mengurungkan niatnya untuk berubah karena kurang percaya diri. Melalui #UbahLangkahmu, kami ingin menyampaikan bahwa kami tidak hanya mendukung, namun Pedro ingin menjadi bagian dari perubahan diri seseorang. Kami yakin dan percaya, produk-produk Pedro yang effortless mampu memantapkan komitmen mereka yang ingin berubah dengan menunjang rasa percaya diri dan memberikan penampilan baru yang lebih fashionable,” jelas Sarah Angela, selaku Marketing Department Head dari PEDRO Indonesia, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan.
Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan.
Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan
KLIK DI SINI!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Leicester City

Read Next

Huawei janjikan ponsel segera pakai OS Harmony

Tinggalkan Balasan