Punya Spot Instagramble, Begini Isi Mal Baru di Jakarta Barat yang Sempat Viral

Asaljeplak.my.id –Bagi milenial yang ingin mencari nuansa baru, dengan nuansa penuh seni dan fitur teknologi, HUBLIFE bisa menjadi salah satu pilihan. Mal yang berada di kawasan Jakarta Barat mengusung project retail dengan konsep yang baru dan inovatif.

Mengusung “Think Hype” mal yang satu ini menawarkan beragam kejutan bagi masyarakat Jakarta. Bahkan, belakangan mal berdekatan dengan Taman Anggrek ini sempat viral di media sosial.

Ini karena mal ini memiliki skybridge Instagramble yang sempat viral di media sosial. Penasaran apa saja isi mal yang satu ini?

HUBLIFE

Baca Juga:
Haru! Gegara Pandemi, Anak-anak Saksikan Pemakaman Ibu Lewat Video Call

Bekerjasama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, disini Konten kreator bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable. Untuk mereka yang ingin berkarir sebagai konten creator, setiap harinya di K-Hub juga diadakan workshop dance, sing, vlog & podcast.

HUBLIFE Pop Art Wall

Skybridge HUBLIFE. (Dok: Istimewa)Skybridge HUBLIFE. (Dok: Istimewa)

Berkolaborasi dengan 3 mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar HUBLIFE yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative. Salah satu yang menarik adalah mural yang dikombinasikan dengan filter instagram yang bisa ditemukan di Hub Bite Foodtown.

Mukbang & OOTD Challenge

Skybridge HUBLIFE. (Dok: Istimewa)Skybridge HUBLIFE. (Dok: Istimewa)

Pengunjung berkesempatan memenangkan total hadiah Rp. 5.000.000 dengan berpartisipasi dalam kompetisi HUBLIFE OOTD yang diadakan di Instagram dan Tiktok, dengan cara posting foto pada saat berkunjung ke HUBLIFE. Selain itu untuk pecinta kuliner, juga dapat mengikuti mukbang challenge dengan posting foto sedang menikmati makanan di salah satu tenant HUBLIFE, pemenang yang beruntung setiap minggunya akan mendapatkan hadiah ditraktir makan bersama 5 orang temannya.

READ  Terpopuler: Telepon 1305 Jam, Foto KTP Cantik Kaya Pake Filter IG

Baca Juga:
Ombudsman Sidak ke RSUD Pirngadi Medan Terkait Dugaan Tabung Oksigen Kosong

Fashion FWRD & Food MRKT

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Di Luar Liga 1 dan Liga 2, PSSI Akan Gulirkan Sejumlah Kompetisi di 2021

Read Next

Kemenparekraf ajak UMKM akses pembiayaan lewat pasar modal

Tinggalkan Balasan