Pukul Kucing Betina hingga Mati, Seorang Wanita di Malaysia Dibui 4 Hari

Asaljeplak.my.id –Seorang wanita di Penang, Malaysia harus mendekam di balik jeruji besi selama empat hari setelah terbukti membunuh seekor kucing betina yang sedang hamil.

Menyadur World Of Buzz, Jumat (1/1/2021) wanita berusia 51 tahun tersebut ditangkap pada Kamis (31/12/2020) setelah dilaporkan membunuh seekor kucing yang sedang hamil.

Akibat perbuatannya, wanita itu kini ditahan selama empat hari oleh Pengadilan Magistrate Bukit Mertajam. Tersangka saat ini ditahan di penjara polisi.

Menurut Astro Awani, Hakim Ahzal Fariz Ahmad Khairuddin mengizinkan permohonan Departemen Pelayanan Veteriner (JPV) untuk menahan tersangka untuk membantu penyelidikan berdasarkan Undang-Undang Kesejahteraan Hewan 2015.

Baca Juga:
Penghina Lagu Indonesia Ternyata Buruh di Malaysia, Asli WNI

Sebuah laporan kemudian diajukan kepada polisi serta laporan lain ke JPV untuk tindakan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

Diyakini, tersangka marah pada kedua kucing tersebut karena buang air besar di depan rumahnya.

Sementara itu, Petugas Penyidik JPV Azhar Ahmad mengatakan, pemeriksaan lebih lanjut menemukan hewan tersebut adalah kucing liar yang biasa berkeliaran di sekitar kawasan.

Setelah mendapat laporan terkait kejadian tersebut, mereka mendatangi rumah tersangka untuk melakukan penyelidikan. Mereka menyita pakaian dan setrika yang diyakini digunakan dalam insiden tersebut.

Dia mengatakan bangkai kucing yang mati itu telah dikirim ke laboratorium veteriner untuk diotopsi guna mencari informasi lebih lanjut.

Baca Juga:
Kepolisian Malaysia Ungkap Pelaku Pengeditan Lagu Indonesia Raya adalah WNI

Sedangkan untuk kucing lain yang terluka, kini sedang dirawat karena wajahnya bengkak sehingga menyulitkan makhluk malang itu untuk makan.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Mantan Olahragawan Bersepeda Keliling Dunia Ditemani Kucing Mungil

admin

Read Previous

Rilis Tahun 2021 Ini, Huawei P50 Pro Gunakan Layar yang Lebih Kecil?

Read Next

Gegara virus corona, City kehilangan lima pemain hadapi Chelsea

Tinggalkan Balasan