Puji Jesse Lingard, David Moyes: Dia Membuat Perbedaan Besar

Asaljeplak.my.id –anajer West Ham United David Moyes kembali melontarkan pujian kepada Jesse Lingard usai kemenangan skuatnya atas Wolverhampton Wanderers. Moyes menyebut Lingard telah memberikan dampak besar sejak kedatangannya di West Ham.

Lingard mencetak gol pembuka bagi West Ham dalam kemenangan 3-2 saat bertandang ke Wolverhampton. Kemenangan tersebut membuat tim besutan Moyes bergerak naik di atas Chelsea di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Kini, Lingard telah terlibat dalam lebih banyak gol Liga Premier daripada pemain lain sejak debutnya di Hammers. Winger pinjaman dari Manchester United telah mencetak enam gol plus tiga assist sejak memulai debutnya untuk The Hammers pada 3 Februari.

“Kami khawatir dengan kecepatan lawan, ketika Anda memikirkan kecepatan yang dimiliki Adama Traore dan Pedro Neto, jadi kami sangat prihatin tentang mereka, tetapi saya harus mengatakan kecepatan Jesse juga ada,” kata Moyes seperti dilansir Livescore.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Lingard Gemilang hingga Barcelona Menang

“Dia menunjukkan sedikit gaya menggiring bola klasik dan menggunakan kecepatannya untuk menjauh dari para pemain lawan,” kata manajer The Hammers ini.

“Saya berkata kepadanya di akhir laga bahwa dia membuat perbedaan besar dan saya tidak terlalu mudah memberikan pujian, tetapi saya pasti memberikannya kepada Jesse malam ini.”

Sementara winger berusia 28 tahun itu mengakui sedang menikmati performa terbaik dalam karirnya setelah tidak mendapat tempat di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir.

“Itu hanya konsistensi di balik performa saya. Jelas saya tidak bermain banyak selama dua tahun terakhir, jadi bermain minggu demi minggu dan menjaga performa ini bagus, tapi tim telah sangat membantu saya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris Usai West Ham Gebuk Wolverhampton, Chelsea Tergusur

READ  Incar Kursi Aprilia, Cal Crutchlow Harus Menunggu hingga Oktober

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

10 korban meninggal akibat banjir bandang di Flores Timur ditemukan

Read Next

Resep Beef Layered Katsu, Mudah dan Renyah Banget!

Tinggalkan Balasan