PUBG Mobile Telah Didownload Lebih dari 1 Miliar Kali

Asaljeplak.my.id –PUBG Mobile telah melampaui satu miliar download, yang diumumkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-3 nya. Selain itu, PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Warner Bros.

Pictures dan Legendary Pictures’, yang menghadirkan film box office paling dinanti, Godzilla vs Kong untuk sebuah mode game baru.

Para penggemar di seluruh dunia akhir minggu ini juga dapat menyaksikan kick-off dari PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021, diikuti dengan All-Talent Championship.

Dalam waktu tiga tahun sejak diluncurkan, PUBG Mobile telah berhasil mencapai lebih dari satu miliar download di seluruh dunia, tidak termasuk Mainland China, tercapai berkat dukungan dan semangat lebih dari satu miliar pemain di seluruh dunia.

Baca Juga:
Video Game Baik Buat Kesehatan Mental? Begini Penjelasan Peneliti Oxford

Dalam kesempatan tersebut, Changhan Kim, Chief Executive Officer of Krafton, Inc. mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini.

“PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game. Kembali pada bulan Maret 2018, kami merilis PUBG Mobile dengan tujuan memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas. Fokus kami adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif,” kata Changhan dalam keterangannya, Sabtu (27/3/2021).

Rick Li, Producer of PUBG Mobile and Executive Producer of Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games juga menyampaikan perasaannya mengenai perkembangan dalam tiga tahun ini.

“Sebagai versi mobile dari playerunknown’s battlegrounds, PUBG Mobile telah digemari dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan yang ada. Tim pengembang kami akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile,” ucapnya.

Sejak diluncurkan pada Maret 2018, PUBG Mobile telah melesat menjadi fenomena global yang melanda dunia hingga melampaui 1 miliar download.

READ  Panel Hiburan Mobil Ini Bisa Dipakai Ngegame, Cuitan Elon Musk Bikin Salfok

Baca Juga:
Daftar Skin Mobile Legends Termahal

Lebih dari itu, PUBG Mobile terus menampilkan inovasi dengan lebih dari 30 pembaruan versi sejak peluncuran global.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Parade Hari Angkatan Bersenjata Myanmar

    Read Next

    145 Calon Hakim Agung Mendaftar ke KY, Paling Banyak Lulusan S3

    Tinggalkan Balasan