• September 23, 2020

PSHW datangkan striker muda asal Persela Lamongan

Surabaya ((AJ)) – PS Hizbul Wathan (PSHW) terus mematangkan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2020 dengan mendatangkan striker muda asal Persela Lamongan Rizky Sena Eka Pratama dengan status pinjaman.

“Rizky Sena dipastikan masuk skuad untuk mengikuti lanjutan kompetisi Liga 2 musim ini yang dimulai 17 Oktober nanti,” ujar Manajer PSHW Suli Da’im kepada wartawan di Surabaya, Selasa.

Digaetnya pemain dengan posisi striker ini, kata dia, tidak lepas dari evaluasi tim pelatih selama latihan dan persiapan menjelang bergulirnya kompetisi satu level di bawah Liga 1 itu.

Dia berharap dengan bergabungnya Rizky semakin mempertajam lini serang klub berjuluk Laskar Matahari tersebut.

“Dari 24 pemain yang ada, tim masih membutuhkan pemain di posisi depan. Manajemen akhirnya mendatangkan striker,” kata Suli menambahkan.

Sementara itu, Pelatih PSHW Yusuf Ekodono menyatakan timnya memang menginginkan tambahan pemain yang berposisi sebagai striker murni.

Di skuad sekarang, lanjut dia, PSHW hanya dua punya pemain depan, yakni Muhammad Kholis dan Bayu Arfian.

“Dengan bergabungnya Rizky Sena tentu bisa semakin memperkuat posisi tersebut,” kata legenda hidup Persebaya tersebut.

Yusuf menambahkan, Rizky Sena adalah tipikal striker ngeyel dan cukup piawai membaca peluang, ditambah postur tubuh yang ideal sehingga diharapkan kuat dalam penguasaan bola atas maupun bawah.

“Semoga dia (Rizky Sena) bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya. Yang jelas kita akan lihat perkembangannya dalam tiga atau empat kali uji coba mendatang,” kata Yusuf Ekodono menambahkan.

Sebelumnya, PSHW telah merekrut sejumlah eks pemain Liga 1, seperti Taufiq Kasrun yang pernah membela Persela Lamongan, kiper Ferdiansyah asal Persipura Jayapura dan Juan Revi yang dulu sempat menjadi pemain andalan Arema Malang.

READ  Kembali Berlatih, Kondisi Pemain Persija Belum 100 Persen

Di sisi lain, pada akhir pekan lalu PSHW sempat menggelar uji coba melawan tim Liga 1, Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan.

Hasil akhir adalah 3-1 untuk kemenangan PSHW yang masing-masing gol dicetak oleh Zaka Mabruri, Rahmad Maulana Yusuf dan M Kholis. Sedangkan, satu-satunya gol Madura United dilesakkan Rivaldi Bawuo melalui titik penalti.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Isolasi Mandiri Dilarang, 110 Tempat Karantina Disiapkan, Ini Lokasinya

Read Next

Terjebak banjir, balita dan ibunya dievakuasi Kodim Putussibau-Kalbar

Tinggalkan Balasan