PSG siap rekrut Mo Salah bila Kylian Mbappe tidak perpanjang kontrak

Jakarta ((AJ)) – Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan akan merekrut Mohamed Salah dari Liverpool bila penyerang bintang mereka Kylian Mbappe tidak memperpanjang kontraknya di klub Ligue 1 tersebut, menurut laporan The Sun pada Senin.

Penyerang timnas Prancis itu telah menunda pembicaraannya tentang kesepakatan baru. Menurut Telefoot, Real Madrid telah lama tertarik untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu di akhir musim.

Mbappe terus tampil mengesankan di klub Prancis itu, tetapi ia mengalami kesulitan di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Performanya yang kurang impresif di laga itu membuatnya mendapat kritik keras dari pers Prancis. PSG kemudian kalah agregat 1-4 dengan penampilan City yang terlalu kuat bagi mereka.

PSG dikabarkan akan merekrut Mohamed Salah dari Liverpool jika penyerang bintang mereka Kylian Mbappe tidak memperbarui kontraknya di klub Ligue 1 tersebut.

Salah telah mencetak 20 gol dalam 34 penampilan di Liga Premier Inggris musim 20/21. Ia dikatakan tertarik untuk meninggalkan Liverpool.

Salah bergabung dengan klub pada 2017 dari AS Roma, sejak itu ia telah meraih trofi Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Klub FIFA, dan Piala Super UEFA bersama The Reds.

Ia juga disebut-sebut telah menarik perhatian mantan klubnya, Chelsea.

Salah adalah salah satu dari banyak target pelatih baru Thomas Tuchel dalam upayanya membangun skuad kelas dunia lainnya.

The Blues dikabarkan telah berminat mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan atau Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sumber : (1):

READ  Nasser Al-Khelaifi: PSG bakal juara Liga Champions suatu saat nanti

admin

Read Previous

Kisah Unik Ibu dengan 16 Anak, Semua Namanya Diawali dengan Huruf C

Read Next

Ditjen Kebudayaan gelar Muhibah Budaya dan Festival Jalur Rempah

Tinggalkan Balasan