PS5 Tak Kenal Batas Wilayah, Dukung PS Now

Asaljeplak.my.id –Sony mengungkapkan bahwa game pada konsol terbarunya PlayStation 5 atau PS5 tidak terbatas wilayah, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game dari negara lain tanpa masalah.

Ini bisa menjadi masalah besar ketika, misalnya, ada game yang dirilis di Jepang ingin dimainkan tetapi tidak dirilis resmi di Indonesia, game itu masih akan berfungsi di PS5.

Dikutip dari The Verge, Selasa (10/11/2020) PS5 juga akan mendukung layanan cloud gaming Sony, PlayStation Now, yang berarti pengguna akan dapat memainkan lebih banyak game dari PlayStation lama.

PS Now memungkinkan pengguna mengunduh dan streaming game PS4 tertentu, bahkan juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming pada beberapa game PS3 dan PS2.

Baca Juga:
Cara Mengaktifkan Fitur Console Sharing di PS5

Sony mengatakan sebagian besar dari lebih dari 4.000 judul PS4 akan berfungsi di PS5, dan uji coba awal menunjukkan bahwa banyak game PS4 tampil lebih baik di konsol baru.

Sony juga memberi pelanggan PlayStation Plus akses ke sejumlah lagu terpopuler di PS4 melalui koleksi PlayStation Plus di PS5.

PS5 akan secara resmi dijual pada Kamis, 12 November 2020 besok. Harga PS5 versi standar adalah 499 dolar AS atau sekitar Rp 7,4 juta dan PS5 Digital sekitar 399 dolar AS atau Rp 5,9 juta. [Antara]

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Sukarwo: Perjuangan Bung Tomo perpaduan religius dan nasionalis

Read Next

Kasus Korupsi DAK, KPK Tahan Bupati Labuhanbatu Utara Kharudin Syah

Tinggalkan Balasan