Profil Yuni Shara, Paras Awet Mudanya Selalu Bikin Kagum

Asaljeplak.my.id –Yuni Shara merupakan kakak kandung Diva Indonesia, Krisdayanti. Wajahnya yang tampak awet muda membuat kagum siapa saja yang melihatnya. Seperti apa profil Yuni Shara? Simak berikut ini.

Yuni Shara salah satu penyanyi Indonesia yang tak pernah tergerus perkembangan zaman. Bahkan, beberapa waktu lalu, Ia juga sempat mengeluarkan lagu duet bersama Didi Kempot (alm.) Buat yang ingin lebih mengenal sosoknya, berikut ini profil Yuni Shara.

Profil Yuni Shara

Perempuan yang memiliki nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini lahir pada 3 Juni 1972 di Malang. Yuni Shara putri dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih. Ia merupakan kakak kandung dari Krisdayanti. Ia menganut agama islam.

Baca Juga:
5 Potret Maternity Siti Nurhaliza yang Kece, Baby Bump Bikin Gemas

Perempuan yang akrab disapa Yuni ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Borobudur Jakarta tahun 1991. Yuni mengawali karirnya sebagai penyanyi. Ia memang suka menyanyi sejak kecil. Sejak masih SD, ia sudah mulai  mengikuti ajang menyanyi.

Yuni Shara [Instagram]Yuni Shara [Instagram]

Perjalanan Karir Yuni Shara

Yuni memulai karirnya sebagai penyanyi sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia sering mengikuti ajang menyanyi. Setelah lulus, Yuni akhirnya hijrah ke Ibukota guna melanjutkan pendidikannya.

Pada tahun 1987, saat menginjak bangku SMA, karirnya di industri musik mulai terbuka lebar. Ia mengikuti Festival Bintang Radio & Televisi. Pada ajang tersebut, Yuni meraih posisi runner up berkat lagu keroncong yang dibawakannya dengan sangat bagus.

Tahun 1989, Yuni kembali mengikuti festival yang sama dan sukses menjadi juara pertama. Sejak saat itu, Yuni mulai mendapatkan tawaran untuk rekaman bersama penyanyi lainnya yang tergabung di dalam Billboard All Stars.

READ  Yuni Shara Pamer Rumah Asri Penuh Tanaman Hijau, Publik Penasaran Tanya Ini

Baca Juga:
Duduk Dikelilingi Bunga-Bunga, Kecantikan Krisdayanti Bikin Terpana

Tahun 1990, Yuni merilis album pertama yang bertajuk ‘Kasmaran. Tahun 1991, Yuni kembali merilis album yang bertajuk ‘Hilang Permataku’. Tahun 1992, Yuni merilis album ketiga yang bertajuk ‘Salah Tingkah.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Ayushita punya pacar berondong di film “Karena Kamu Cuma Satu”

    Read Next

    All New Toyota GR 86 versi 2022, Tampilan dan Performa Dijamin Kelas Racing

    Tinggalkan Balasan