Profil Yulia Baltschun, Influencer yang Kritik Buku Diet Tya Ariestya

Asaljeplak.my.id –Beberapa waktu yang lalu, Yulia Baltschun memberikan tanggapan pada unggahan dari Tya Ariestya. Unggahan berupa buku diet ini mendapat kritikan tajam, dan dinilai tidak bisa menjadi acuan. Tentu saja kemudian publik juga penasaran, siapa sebenarnya Yulia Baltschun ini. Nah untuk membantu Anda yang juga mungkin penasaran, berikut profil Yulia Baltschun secara singkat.

Profil Yulia Baltschun

Lahir pada 5 November 1990 lalu, Yulia Baltschun kini tinggal di Bali dengan pasangannya, Scot Humphreys dan dua anaknya.

Ia dikenal publik sebagai seorang konten kreator khusus fitness dan diet sehat. Sebagaimana yang tercantum dalam bio Instagramnya, Yulia Baltschun merupakan certified fitness and diet spesialist.

Baca Juga:
Profil Minho SHINee, Bikin Terharu saat Cerita soal Mendiang Jonghyun

Fitness Influencer dan Jebolan MasterChef Indonesia 4

Unggahan Yulia Baltschun [Instagram/@yuliabaltschun]Unggahan Yulia Baltschun [Instagram/@yuliabaltschun]

Melalui media sosial Instagram (@yuliabaltschun) dan channel YouTube Yulia Baltschun, ia kerap membagikan kebiasaannya menjalani pola hidup sehat hingga membeberkan tips-tips seputar diet hingga fitness.

Terus konsisten dengan konten yang ia buat, Yulia Baltschun kini telah memiliki 671 ribu follower Instagram dan 1,79 juta subscriber YouTube.

Yulia Baltschun rupanya merupakan jebolan ajang memasak MasterChef Indonesia 4. Kala itu, Ia berhasil menduduki peringkat Top 3.

Kritik pada Unggahan Buku Diet Tya Ariestya

Baca Juga:
Ricky Cuaca Bela Buku Diet Tya Ariestya yang Kontroversial

Kritik tersebut dilancarkan pada unggahan buku diet milik Tya Ariestya, yang dianggap tidak ideal dan kurang layak dipublikasikan. Berprofesi sebagai spesialis diet dan fitness ia menilai konten yang ada pada buku tersebut justru cenderung berbahaya karena dirasa masuk ke dalam kategori ekstrim.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Italia jadikan Lithuania korban ketiganya

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Tak Puas dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-23, Shin: Masih Kurang Greget

    Read Next

    Konten sensasional vs kelanggengan karier kreator

    Tinggalkan Balasan