Profil Lee Jong-suk Terlengkap

Asaljeplak.my.id –Kabar gembira datang dari aktor muda Lee Jong Suk yang hari ini genap berusia 31 tahun. Simak profil Lee Jong-suk yang disusun Suara.com.

Aktor pemeran sejumlah drama populer asal Korea Selatan ini memang memiliki kharisma tersendiri di hati para penggemar. Sayangnya, saat ini Lee Jong-suk sedang hiatus dari dunia hiburan karena menjalankan wajib militer. Nah, untuk merayakan ulang tahun sembari menunggu sang aktor bebas tugas, yuk simak profil Lee Jong-suk berikut ini.

Latar Belakang

Lee Jong-suk lahir di Suwon, 14 September 1989. Aktor dan model asal Korea Selatan ini merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Lee Jong-suk memiliki hobi bermain game, piano dan basket.

Saat berumur 6 tahun, Lee Jong-suk sudah terbiasa melakukan banyak kegiatan, seperti belajar piano, taekwondo, menggambar dan bermain catur Korea (baduk).

Perjalanan Karier Lee Jong-suk

Lee Jong-suk memulai debut sebagai aktor pada tahun 2005 dalam film pendek berjudul Sympathy. Namanya mulai dikenal sejak berpartisipasi dalam drama School 2013. Bakat peran Lee Jong-suk semakin terlihat saat dirinya menjadi pemeran utama dalam drama I Hear Your Voice. Setelah sukses memainkan peran utama dalam dua drama tersebut, hingga kini Lee Jong-suk tidak pernah absen menghibur para penggemar lewat drama-dramanya.

Setiap tahunnya, Lee Jong-suk memiliki minimal satu proyek drama yang selalu menjadi drama populer di negaranya maupun di kancah internasional. Berikut ini drama-drama populer Lee Jong-suk: School 2013 (2013), I Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinocchio (2014 – 2015), W-Two Worlds (2016), While You Were Sleeping (2017), Hymn of Death (2018), dan Romance is a Bonus Book (2019).

Selain bermain di drama, Lee Jong-suk juga tercatat pernah berpartisipasi dalam beberapa proyek layar lebar, seperti No Breathing (2013), Hot Young Bloods (2014), dan V.I.P (2017). Tidak hanya itu, kesuksesan sang aktor dalam setiap dramanya juga menjadikan Lee Jong-suk sebagai salah satu aktor dengan proyek iklan terbanyak.

Hingga kini, Lee Jong-suk telah menjadi bintang iklan untuk 21 brand ternama di Korea Selatan. Ditambah lagi, Lee Jong-suk juga sering terlihat menghiasi sampul majalah ternama seperti Marie Claire, BAZAAR, DAN Cosmopolitan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Lee Do Hyun Tersandung Skandal Pacaran, Agensi Klarifikasi

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Duo Donne Maula dan Sheila Dara rilis “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”

    Read Next

    Daihatsu Indonesia Terapkan DNGA, Ini Contoh Produksinya

    Tinggalkan Balasan