Produsen Skincare Sebut Beli Produk Lokal Lebih Hemat Ongkos, Setuju?

Asaljeplak.my.id –Kulit sehat telah menjadi dambaan bagi banyak perempuan. Tak heran bila banyak perempuan rela mengeluarkan uang tak sedikit untuk mendapatkan skincare atau produk perawatan wajah terbaik.

Aneka klaim pun dijual penjaja skincare mulai dari berkhasiat membuat kulit lebih putih dan bersih, serta membuat kulit bersinar hingga sehat menawan. Di sisi lain, harga produk skincare juga sangat beragam mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan hingga jutaan rupiah.

Di Indonesia, skincare made in Korea menjadi produk andalan. Itu juga yang dituturkan oleh Manajar Operasional Glowiti Platinum Skincare, Eva Yuniati.

Eva mengakui, skincare dari Korea Selatan masih menjadi primadona di Indonesia. Tapi menurutnya, beli produk buatan lokal lebih ramah kantong dan hemat ongkos.

Baca Juga:
Mengenal Galactomyces, Kandungan yang Terdapat pada Skincare

Selain itu, Eva juga memastikan bahwa banyak produk skincare lokal yang tak hanya aman digunakan, tetapi juga berkualitas.

“Skincare dari Korea Selatan memiliki harga lebih mahal. Bukannya tidak boleh, silakan saja. Tapi kalau produk lokal juga ada yang bagus, kenapa tidak? Kalau membeli produk lokal lebih menghemat ongkos kirim dan lebih mudah mendapatkan barang yang asli,” ujar Eva dalam satu kesempatan.

Eva mengklaim produk Glowiti Platinum Super Acne misalnya, menawarkan solusi bagi perempuan yang ingin memiliki wajah sehat dan bebas jerawat namun tetap dipatok dengan harga terjangkau.

“Produk ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya, mampu menghilangkan berbagai tipe jerawat. Mulai dari jerawat biasa hingga jerawat yang sedang meradang. Selain menghilangkan jerawat, juga bisa melenyapkan flek hitam,” ujarnya.

Untuk pemakaian di atas 30 tahun, produk tersebut juga diklaim mampu menyamarkan kerut wajah serta menghilangkan sel kulit mati. “Sel kulit mati tersebut nantinya akan tergantikan dengan kulit baru. Istilahnya regenerasi kulit. Glowiti ini nanti yang akan membantu merangsang pertumbuhan kulit baru tersebut,” jelas Eva.

READ  Foto Maternity Bareng Annisa Aziza, Ekspresi Raditya Dika Bikin Ngakak

Baca Juga:
Biar Hasilnya Lebih Optimal, Simak 6 Tips Menggunakan Minyak Esensial

Selain khasiatnya maksimal, Eva juga menjamin produknya aman untuk dipakai siapa saja dan telah lulus uji Badan POM. 

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Gara-gara Ada yang Terpapar COVID-19, Islandia Ganti Pelatih dan Stafnya

Read Next

Intip perbedaan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max

Tinggalkan Balasan