Pria Ini Ditegur karena Istri Sering Muncul Tanpa Busana saat Zoom Meeting

Asaljeplak.my.id –Seorang istri pejabat tradisional Afrika Selatan tak sengaja tersorot saat suaminya melakukan Zoom meeting dengan anggota parlemen. Parahnya, wanita ini berjalan dalam keadaan tanpa busana.

Menyadur Daily Mail Sabtu (3/4/2021), Xolile Ndevu sedang berbicara tentang kematian akibat Covid-19 di provinsi Eastern Cape selama pertemuan virtual pada hari Selasa.

Ia menjelaskan bagaimana Eastern Cape bekerja dengan dokter lokal ketika istrinya tiba-tiba muncul tanpa pakaian. Faith Muthambi, ketua komite, memotong pembicaraan untuk menunjukkan ‘penampakan’ itu.

“Inkosi, orang-orang di belakang Anda tidak berpakaian dengan pantas. Kami melihat segalanya.”

Baca Juga:
Mahasiswa Menghilang Pakai Jurus Naruto saat Zoom, Reaksi Dosennya Lucu

Muthambi kemudian memberi tahu Inkosi Sipho Mahlangu, Ketua Dewan Pimpinan Tradisional Nasional, bahwa ini bukan pertama kalinya terjadi dalam pertemuan Zoom.

Aplikasi Zoom. [Shutterstock]Aplikasi Zoom. [Shutterstock]

“Setiap kali kami bertemu dengan Anda, kami melihat gambar-gambar yang sulit diatur ini. Anda sedang live di TV.”

Ndevu menutupi wajahnya dengan tangannya dan meminta maaf sembari berkata sangat menyesal karena ia hanya fokus pada kamera, bukan di belakangnya. “Aku sangat malu.”

Keesokan harinya ia berkata bahwa dirinya sedikit kesulitan menyesuaikan diri dengan pertemuan online, terutama bangunan rumahnya yang tak menyediakan privasi untuk pertemuan semacam ini.

“Teknologi Zoom ini baru bagi kami dan kami tidak pernah dilatih. Rumah kami tidak dibangun memiliki privasi untuk pertemuan ini.”

Baca Juga:
Mahasiswa Ini Pakai Jurus Menghilang Saat Zoom, Dosen Unisa Dibuat Bingung

“Saat pertemuan berlanjut setelah jam 10 malam, istri saya masuk untuk menggunakan kamar mandi dan tidak menyadari saya telah menyalakan video. Saya minta maaf.”

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tampil Menawan, Bigetron Alpha Gilas Aura Fire 2 vs 0

Read Next

Liga Inggris : Leeds United vs Sheffield United

Tinggalkan Balasan