Prediksi Southampton vs Crystal Palace di Liga Inggris Malam Ini

Asaljeplak.my.id –Prediksi Southampton vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Kedua tim tetap memburu tiga poin meski posisinya telah aman.

Pertandingan Southampton vs Crystal Palace akan digelar di Stadion St Mary’s pada Rabu (12/5/2021) pukul 02.15 WIB. Kedua tim sudah dipastikan aman dari degradasi.

Tidak ada lagi kekhawatiran pada tuan rumah Southampton jelang laga tersebut. Pasalnya, Kekalahan Fulham atas Burnley pada Selasa (11/5/2021) memastikan posisi Soton aman dari degradasi.

Sedangkan Palace juga telah memastikan bertahan di Premier League musim depan terlebih dahulu. Hasil itu dipastikan Palace setelah menang 2-0 atas Sheffield United di Bramall Lane pada Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:
Prediksi Manchester United vs Leicester, Laga Pekan ke-36 Liga Inggris

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuettl, meneteskan air mata kegembiraan dan berlutut usai timnya menang 1-0 atas Liverpool. (Adam Davy/AFP).Manajer Southampton, Ralph Hasenhuettl, meneteskan air mata kegembiraan dan berlutut usai timnya menang 1-0 atas Liverpool. (Adam Davy/AFP).

Kini Tiga tim yang akan turun ke Championship musim depan adalah Fulham, West Bromwich Albion, dan Sheffield United. Namun bukan berarti laga Southampton vs Crystal Palace menjadi kurang seru.

Soton saat ini berada di posisi ke-17 dengan 37 poin dengan 34 laga. Manajer Soton Ralph Hasenhuettl pun bertekad untuk mengamankan tiga poin di laga tersisa Liga Inggris di musim ini

Duet Nathan Redmond dan Che Adams tampaknya akan menjadi andalan di lini depan Soton. Hasenhuettl siap sapu bersih total laga tersisa jika ingin menutup musim ini dengan apik.

Sementara Palace saat ini berada di posisi yang lebih baik di posisi ke-13 dengan 41 poin dari 34 laga. Meski demikian, skuat besutan Roy Hodgson juga mencoba membawa pulang tiga poin di laga ini.

READ  De Gea "sindir" lini depan Setan Merah setelah imbang lawan Chelsea

Reaksi manajer Crystal Palace Roy Hodgson saat skuatnya dikalahkan Liverpool di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris. Adam Davy / POOL / AFPReaksi manajer Crystal Palace Roy Hodgson saat skuatnya dikalahkan Liverpool di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris. Adam Davy / POOL / AFP

Trio Jordan Ayew, Christian Benteke dan Wilfried Zaha siap menjadi andalan di lini depan Palace. Eberechi Eze juga patut diwaspadai, dimana dia telah mencetak 1 gol dan 2 asis di 3 laga terakhir.

Baca Juga:
Manchester United vs Leicester, Solskjaer Mau Tak Mau Harus Rotasi

Pertandingan Southampton vs Crystal Palace tetap akan menarik untuk disaksikan. Ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Soton setelah di pertemuan terakhir kedua tim berakhir bagi kemenangan Palace 1-0.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Malaysia akan pulangkan 7.000 eks TKI bermasalah ke Indonesia

Read Next

Pria Ini Relakan Lehernya Ditato untuk Iklan, Dibayar Sampai Rp190 Juta

Tinggalkan Balasan