Prediksi Serbia vs Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022, 28 Maret 2021

Asaljeplak.my.id –Timnas Portugal akan membidik kemenangan kedua saat bertandang ke markas Serbia dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic Minggu (28/3/2021) pukul 02.45 WIB.

Portugal dan Serbia menatap laga ini dengan modal serupa, yakni kemenangan di laga perdana. Selecao das Quinas menekuk Azerbaijan 1-0, sementara Serbia membungkam Irlandia 3-2.

Portugal memang meraih tiga poin di laga perdana dan untuk sementara duduk di peringkat kedua klasemen di bawah Serbia. Namun kemenangan atas Azerbaijan jauh dari kata meyakinkan.

Dengan skuad bertabur bintang seperti Cristiano Ronaldo, Joao Felix, Bernardo Silva, hingga Bruno Fernandes, tim asuhan Fernando Santos terlihat kesulitan membongkar pertahanan Azerbaijan.

Baca Juga:
Eksekusi Bola Mati CR7 Tak Lagi Mematikan, Ada Apa dengan Ronaldo?

Satu-satunya gol yang dilesakan Portugal pun bukan berasal dari pemainnya. Namun dari pihak lawan yang melakukan gol bunuh diri.

Sementara di partai lain, Serbia berhasil mencetak tiga gol dalam kemenangan pedananya di babak kualifikasi. Dusan Vlahovic mencetak satu gol, sedangkan Aleksandar Mitrovic menyarangkan dua.

Di atas kertas, kompisisi skuad Serbia berada di atas Azerbaijan, dan performa di laga perdana Grup A bisa jadi alarm untuk Portugal agar lebih berhati-hati di laga ini.

Merujuk head-to-head, Timnas Portugal jelas lebih diunggulkan memenangkan pertandingan ini. Dalam lima pertemuan terakhir, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak pernah kalah dari wakil Eropa Timur tersebut.

Juara Piala Eropa 2016 ini tercatat meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang melawan Serbia, dengan teranyar mereka menang 4-2 saat berjumpa di Grup B Kualifikasi Euro 2020.

Baca Juga:
Mantan Kekasih Neymar Pamer Foto Tanpa Busana dan 4 Berita Bola Terkini

READ  Ditendang Pirlo dari Juventus, Nicolas: Banyak Klub yang Inginkan Higuain

Rekor pertemuan Serbia vs Portugal

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Banjir lumpur di Kabupaten Sigi

    Read Next

    Penjual Ayam Geprek Bawa Walkie Talkie Karena ini, Warganet: Jadi Curiga

    Tinggalkan Balasan