Prediksi dan Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Asaljeplak.my.id –Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Thailand di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021).

Pertandingan ini akan menandai debut Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia di level senior dalam kejuaraan resmi.

Timnas Indonesia sudah tak memiliki kepentingan di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Skuad Merah Putih telah dipastikan gagal lolos pasca selalu kalah di lima laga sebelumnya.

Beda hal dengan Thailand, tim besutan pelatih Akira Nishino masih berpeluang lolos ke Piala Dunia 2022. Tim berjuluk War Elephants dipastikan tampil serius dalam pertandingan ini.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Kesalahan yang Bikin Nurhidayat Dicoret dari Timnas Indonesia

Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia memiliki sedikit masalah khususnya di lini belakang jelang menghadapi Thailand.

Selain perihal teknik dan kualitas pemain, stok pemain bertahan skuad Garuda juga terbilang tipis setelah Nurhidayat Haji Haris dipulangkan dan Andi Setyo mengalami cedera.

“Kekurangan tim saat ini, pertama ada di barisan belakang. Dengan pemain yang sekarang, memang kami harus memperbaiki satu demi satu,” kata Shin Tae-yong.

“Mulai dari passing hingga performa mereka selama pertandingan. Selain itu, serangan balik kami juga masih kurang. Secara keseluruhan memang masih banyak kekurangan dan akan kami perbaiki satu demi satu,” tambahnya.

Shin Tae-yong kemungkinan bakal memakai formasi 4-4-2 saat bersua Thailand. Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay akan diplot di posisi sayap.

Baca Juga:
Nurhidayat Dipulangkan dari Timnas, Nova Arianto: Semoga Mentalnya Berubah

Sementara di lini depan akan di tempati oleh Kushedya Hari Yudho serta Saddam Emiruddin Gaffar.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
READ  Timnas U-19 Berlatih di Kroasia, Witan Sulaeman Sempat Keluhkan Hal Ini

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pelepasliaran elang dan kukang ke hutan cagar alam Maninjau

Read Next

Segar Menggoda, Coba Resep Blueberry Cheese Milk yuk!

Tinggalkan Balasan