Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Big Match La Liga 22 November

Asaljeplak.my.id –Pertandingan big match La Liga pekan ini akan tersaji di Estadio Wanda Metropolitano. Minggu (22/11/2020), Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di jornada ke-10.

Tiga poin dipastikan menjadi target kedua tim di pertandingan ini. Atletico Madrid yang saat ini menempati posisi tiga klasemen dengan koleksi 17 poin, wajib mengamankan tiga poin untuk beranjak ke puncak.

Pasalnya, Atletico saat ini terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga Real Sociedad.

Sementara Barcelona hingga kini masih tercecer di posisi delapan. Melakoni tujuh pertandingan, Los Cules baru mengantongi 11 poin.

Baca Juga:
Anak Emas Koeman di Barcelona Ternyata Bukan Lionel Messi

Pemain Atletico Madrid Luis Suarez berjibaku dengan pemain Villarreal dalam pertandingan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020). [AFP]Pemain Atletico Madrid Luis Suarez berjibaku dengan pemain Villarreal dalam pertandingan La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (3/10/2020). [AFP]

Terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, mau tak mau Barcelona tak boleh lagi kehilangan poin jika ingin bersaing memperebutkan mahkota kasta tertinggi sepak bola Spanyol musim ini.

Dalam laga ini, reuni Luis Suarez dengan eks klub dipastikan batal. Suarez yang dipastikan terjangkit COVID-19 beberapa waktu lalu, gagal reuni dengan sahabatnya, Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Suarez disingkirkan oleh para petinggi Barcelona di akhir bursa transfer musim panas tahun ini. Namun hal itu seakan menjadi berkah tersendiri bagi striker berusia 33 tahun itu.

Di Atletico, Suarez langsung menjadi striker andalan Diego Simeone. Lima gol dan satu assist telah dia torehkan di La Liga musim ini.

Namun, absennya Suarez tak menjamin Barcelona bakal menang mudah dalam laga ini. Pasalnya, Atletico masih memiliki sejumlah pemain berbakat di lini depan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Suarez.

Baca Juga:
Hadang Mobil Griezmann, Suporter Barcelona: Hormati Lionel Messi!

Di antaranya adalah Joao Felix yang sudah mengemas lima gol dan dua assist.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Vaksinolog: vaksin melengkapi upaya pertahanan tubuh

    Read Next

    Ben Joshua Ungkap Tips Pasarkan Produk Kuliner Lewat Media Sosial

    Tinggalkan Balasan