Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona: Preview, H2H, hingga Susunan Pemain

Asaljeplak.my.id –Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021. Peratndingan itu bakal tersaji di stadion San Mames Barria, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Tim Catalan memiliki kesempatan untuk merangsek ke peringkat ketiga Liga Spanyol apabila sukses mengalahkan Bilbao di laga ini.

Sementara itu, tim asal Basque menuju pertandingan ini dengan manajer baru Marcelino, yang datang menggantikan posisi Gaizka Garitano yang dipecat.

Barcelona memang masih tertatih-tatih dalam menjalani Liga Spanyol musim ini. Blaugrana untuk sementara tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen.

Baca Juga:
Pelatih Barcelona Sudah Punya Daftar Pemain yang akan Dibeli dan Dijual

Meski belum tampil solid, torehan enam laga tak terkalahkan jelas bakal memberikan optimisme bagi pelatih Ronald Koeman menatap paruh kedua musim.

Terlepas dari kritik termasuk gaya menyerang yang diterapkan, Barcelona untuk sementara memiliki torehan gol terbaik di Liga Spanyol. Bersama Real Madrid, mereka telah mencetak 30 gol.

Sementara dari kubu tuan rumah, Bilbao bisa dibilang melakukan keputusan yang tak biasa. Pelatih mereka sebelumnya, Garitano berhasil membawa Bilbao menang atas Elche akhir pekan lalu.

Namun, alih-alih mengubah kebijakan, petinggi Athletic Bilbao buru-buru memecat sang pelatih yang sejak awal musim memang kesulitan untuk mendongrak peringkat tim asal Basque itu.

Atlethic Bilbao saat ini tertahan di peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 21 poin dari 17 pertandingan, atau tertinggal 17 angka dari Atletico.

Baca Juga:
Ronald Koeman Sudah Kantongi Daftar Pemain akan Dibeli dan Dijual

Rekor pertemuan atau head to head Athletic Bilbao vs Barcelona

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Ditantang Presiden, Menkes upayakan vaksinasi COVID-19 selesai setahun

    Read Next

    Wow! Nasi Goreng di Medan Ini Punya Omzet Sekitar Rp30 Juta per Hari

    Tinggalkan Balasan