Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Derby Pekan ke-23 Liga Italia

Asaljeplak.my.id –Super big match siap tersaji di pekan ke-23 Liga Italia 2020/2021. Top-of-the-table clash akan tersaji di San Siro, di mana tim peringkat kedua klasemen sementara AC Milan bakal bentrok dengan pimpinan klasemen Inter Milan.

Derby dua tim asal Milan, yang lebih dikenal dengan nama Derby della Madonnina ini akan kick-off malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menganggap Derby della Madonnina kali ini akan berlangsung sengit. Kekuatan Rossoneri –julukan AC Milan– dan Nerazzurri –julukan Inter Milan– dianggapnya seimbang.

Meski Inter kini ada di puncak dari 22 pekan Liga Italia 2020/2021 yang sudah dilalui, namun Nerazzurri hanya unggul satu poin saja dari AC Milan yang bercokol di posisi kedua.

Baca Juga:
Suporter Lecehkan Zlatan Ibrahimovic, Red Star Belgrade Minta Maaf

“Akhir-akhir ini (AC Milan dan Inter) selalu seimbang, saya yakin tim yang tidak kebobolan gol akan memiliki banyak peluang untuk menang,” tutur Pioli dikutip dari Sky Sport Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [VINCENZO PINTO / AFP]Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [VINCENZO PINTO / AFP]

Meski demikian, AC Milan sendiri menatap pertandingan ini dengan modal kurang baik.

Setelah secara mengejutkan dikalahkan Spezia di lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu, yang membuat mereka tergeser dari pucuk klasemen, Rossoneri gagal meraih kemenangan meski diunggulkan saat bertandang ke markas wakil Serbia, Red Star Belgrade Liga Europa.

Dalam laga leg pertama babak 32 besar pada tengah pekan, AC Milan harus puas bermain imbang 2-2, setelah kebobolan di penghujung laga tepatnya di menit 90+3.

Meski tengah dalam laju negatif, Pioli tetap memandang pertandingan menghadapi Inter datang di waktu yang tepat. Kedua tim dianggapnya tengah dalam performa dan level yang sama.

READ  MPR: RI butuh UU Perlindungan Tokoh Agama

Baca Juga:
Alasan Leao Pilih AC Milan Ketimbang Inter: Ibrahimovic Seperti Abang Saya

Pioli enggan merasa inferior meski sang rival kini telah menyalip, karena ia merasa AC Milan masih memiliki kualitas untuk bersaing hebat dengan Inter.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Menaker siapkan SDM terampil NTB menjelang MotoGP Mandalika

    Read Next

    Tersesat di Gunung Lawu, Pria Ini Dituntun Burung Jalak hingga ke Puncak

    Tinggalkan Balasan