Pramusim Bukan Lelucon, Aleix Espargaro Kagum dengan Performa Aprilia

Asaljeplak.my.id –Sesumbar Aprilia usai berlangsungnya sesi tes pramusim di Qatar awal Maret lalu agaknya bukan pepesan kosong, usai pembalap andalan mereka, Aleix Espargaro berhasil unjuk gigi dengan duduk di urutan 7 di MotoGP Qatar dini hari tadi (29/3/2021).

Dilansir dari Crash, Aleix membeberkan bahwa dirinya merasa sangat senang bisa tampil kompetitif dalam balapan tersebut.

“Saya senang, ini balapan yang solid. Performa kami selama pramusim bukan lelucon, dan rasanya motor ini lebih baik dari yang sudah-sudah,” ungkap saudara dari Pol Espargaro tersebut.

“Sayangnya kami harus banyak belajar, karena kami balapan dalam kondisi tangki bahan bakar penuh,. Di pertengahan balapan saya bisa mendahului beberapa pembalap, namun saya kehabisan ban depan,” imbuh mantan pembalap tim pabrikan Suzuki ini.

Aleix Espargaro. (Instagram/@aleixespargaro)Aleix Espargaro. (Instagram/@aleixespargaro)

Walaupun gagal masuk lima besar, namun Aleix merasa girang karena dirinya kini merasa punya modal untuk bersaing dengan pabrikan top.

“Saya tersenyum lebar, karena kami di grup terdepan hingga akhir. Saya kehilangan banyak waktu saat saya mendahului Miller. Tapi secara keseluruhan, saya merasa senang,” tuturnya.

“Saya pikir, di balapan yang selanjutnya kami lebih siap,” pungkasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  BRI Micro & BMSI Kuartal IV-2020, Optimisme UMKM saat Pemulihan Ekonomi

admin

Read Previous

Grabwheels hadir dukung mobilitas “eco-friendly” di Dishub DKI

Read Next

Bank Besar Akui Kena Margin Call, Wall Street Dibuka Merah

Tinggalkan Balasan