• September 23, 2020

Potret Mobil Tua Volvo Disundul Toyota Fortuner, Kondisinya Ajaib

Asaljeplak.my.id –Mobil tua saat ini memang sepi peminat. Salah satu faktornya antara lain mesin yang harus sering dicek ke bengkel karena termakan usia.

Padahal performa mobil tua masih cukup bagus. Apalagi bahan pembuatan bodi yang kokoh jika dibandingkan dengan produk mobil zaman now.

Terbukti dalam sebuah potret yang viral di media sosial kali ini. Sebuah potret yang dibagikan akun Twitter FauziAHutamaA, memperlihatkan mobil tua masih layak diperhitungkan.

Dalam potret tersebut terlihat sebuah mobil tua Volvo 960 masih dalam kondisi baik. Padahal mobil tersebut sudah diseruduk oleh Toyota Fortuner di sebuah jalan.

Kondisi Volvo yang terlihat cukup mulus usai dihantam Toyota Fortuner (Twitter)Kondisi Volvo yang terlihat cukup mulus usai dihantam Toyota Fortuner (Twitter)

*untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Ajaibnya bodi belakang Volvo 960 tersebut ternyata tidak hancur sedikitpun. Justru yang mengherankan nasib dari Toyota Fortuner itu sendiri.

Toyota Fortuner tersebut harus mengalami rusak parah pada bagian muka. Bahkan bumpernya harus terlepas setelah menabrak Volvo tua tersebut.

Padahal jika dilihat dari tahun pembuatannya, Volvo jauh lebih tua dibandingkan dengan Toyota Fortuner.

Hal ini menunjukkan kalau mobil tua jangan dianggap sebelah mata, meskipun umurnya sudah tidak muda lagi.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Didi dan BYD sepakat untuk luncurkan EV tahun ini

admin

Read Previous

Ayu Ting Ting Ungkap Semua Duitnya Dipegang Orangtua

Read Next

Sambutan baik dari produsen otomotif untuk rencana DP 0 persen

Tinggalkan Balasan