Potret Messi Pakai Jersey PSG Viral, Pochettino Beri Komentar

Asaljeplak.my.id –Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mulai terusik dengan pemberitaan Lionel Messi mengenakan jersey kebesaran timnya. Ia pun akhirnya buka suara.

Seperti diberitakan sebelumnya, potret Messi memakai jersey PSG mendadak viral. Adalah media kenamaan Prancis, France Football yang pertama kali memajang foto kapten Barcelona itu memakai jersey Les Parisiens di sampul majalah mereka.

Dalam sampul terebut, Messi nampak tersenyum lembar sembari memakai jersey PSG. Mereka juga membubuhkan kalimat seolah-oleh kapten Timnas Argentina itu selangkah lagi hijrah ke Les Parisiens.

”Kartu rahasia PSG. Pemaksaan di balik layar Neymar untuk kedatangannya. Tinggal mengatur kondisi keuangan,” tulis France Football dalam sampul bergambang Messi tersebut.

Baca Juga:
Prediksi Sevilla Vs Barcelona, Semifinal Copa del Rey 11 Februari

Majalah France Football mengunggah potret Lionel Messi memakai jersey PSG. (francefootball.fr)Majalah France Football mengunggah potret Lionel Messi memakai jersey PSG. (francefootball.fr)

Berita potret Messi pakai jersey PSG kemudian sampai juga ke telinga Pochettino. Pelatih PSG itu mengaku tak ambil pusing soal pemberitaan di luar sana yang kini sedang ramai.

”Jelas bahwa harus ada rasa hormat bagi semua klub dan pemain. Kami tidak ambil pusing dengan majalah France Football yang membuat ilustrasi itu,” tegas Pochettino, dikutip dari laman resmi PSG.

”Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan PSG,” tuturnya menambahkan.

PSG sendiri sejauh ini jadi klub yang digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan Messi selanjutnya. Mengingat kontrak bintang 33 tahun di Barcelona akan berakhir akhir musim ini. 

PSG jadi kandidat kuat lantaran memiliki kondisi finansial yang mampu mencukupi gaji tinggi Messi, yang baru-baru ini bocor ke publil. Selain itu ada juga faktor Neymar yang merupakan sahabat Messi semasa masih sama-sama berseragam Barcelona.

READ  Mantan Pelatih Barcelona: Messi adalah Solusi, Bukan Trouble Maker

Baca Juga:
Bikin Geger, Media Prancis Pajang Foto Lionel Messi Pakai Jersey PSG

Sementara itu, foto Lionel Messi memakai jersey PSG tersebut ternyata tidaklah asli. France Football hanya membuat ilustrasi sebagai pelengkap artikel mereka tentang pandangan soal kemungkinan Messi bisa hijrah ke PSG.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Enam Pura di Tabanan ditetapkan jadi Cagar Budaya

Read Next

Tak Melulu Indah, Ini 10 Penyesalan Terbesar yang Terjadi akibat Nikah Muda

Tinggalkan Balasan