• September 22, 2020

Positif Corona, Piet Pagau Masuk Kategori Orang Tanpa Gejala

Asaljeplak.my.id –Piet Pagau saat ini tengah menjalani isolasi di rumah sakit Hermina Galaxy Bekasi karena positif corona (Covid-19. Aktor senior berusia 69 tahun itu mengaku dirinya tak merasakan gejala apapun saat dinyatakan positif.

Karenanya, Piet Pagau digolongkan ke dalam pasien Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Iya positif, tapi ya itu OTG namanya. Nggak ada merasakan apa-apa, saya kan mau syuting waktu itu, sehari sebelum syuting di swab semua,” kata Piet Pagau saat dihubungi wartawan, Senin (7/9/2020).

Bintang film Naga Bonar itu mengaku tak ada gejala apapun bahkan sebelum menjalani tes swab jelang syuting film terbarunya, Penghuni Akhirat.

Piet Pagau [Trans7Lifestyle]Piet Pagau [Trans7Lifestyle]

“Tidak ada gejala apa-apa. Saya rutin di-swab di sini (rumah sakit). Masuk dari hari Kamis kemarin,” ujar paman Raffi Ahmad ini.

Piet dan pemain lain berserta kru film Penghuni Akhirat yang berjumlah 128 orang jalani tes swab pada Senin (31/9/2020) Agustus. Dia pun menjadi satu-satunya yang positif Covid-19.

“Selasa pagi diberitahukan bahwa saya positif Covid-19,” kata Piet.

Piet Pagau lantas berinisiatif untuk isolasi diri di rumah sakit. Lantaran penuh, dia terpaksa terpaksa karantina mandiri dulu di rumah.

“Sejak Selasa siang mencari RS untuk isolasi tapi tidak berhasil karena RS – RS di Kota Bekasi penuh, sehingga terpaksa isolasi / karantina mandiri di rumah, baru malam (Jumat 4 September) dapat kamar isolasi di RS Hermina Galaxy,” ujarnya.

Hari ini, terhitung sudah tiga hari sejak Piet Pagau di isolasi di RS Hermina Galaxy. Ia menyebut masih harus menjalani isolasi 2 minggu ke depan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Harga Emas Antam Dibanderol Rp 944.000 per Gram

    admin

    Read Previous

    Jason Ranti bawakan aransemen beda di”This is My Wave Concert”

    Read Next

    Sambut Hari Pelanggan Nasional, AHASS Beri Diskon 30 Persen

    Tinggalkan Balasan