Portugal vs Prancis: Ronaldo, Jota, dan Felix Jadi Starter?

Asaljeplak.my.id –Pelatih kepala Timnas Portugal, Fernando Santos memberi sedikit bocoroan terkait komposisi penyerang yang akan diturunkan melawan Prancis.

A Selecao selaku juara bertahan, akan berjumpa Prancis di matchday 5 Liga A Grup 3 UEFA Nations League, Minggu (15/11/2020).

Menyadur Livescore, Kamis (12/11/2020), Santos mengindikasikan hanya akan memainkan tiga dari empat penyerang yakni antara Cristiano Ronaldo, Diogo Jota, Joao Felix dan Paulinho.

Dari empat nama itu, tiga berhasil mencetak gol saat Portugal membantai Andorra 7-0 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB.

Baca Juga:
Portugal Vs Andorra, Cristiano Ronaldo Cs Menang Telak 7-0

Paulinho mencetak dua gol di menit ke-29 dan 61′, sedangkan Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol di menit ke-85. Joao Felix sendiri menceploskan bola tiga menit berselang setelah Ronaldo.

“Hanya tiga dari empat pemain itu yang akan tampil [menghadapi Prancis]. Tapi saya tidak akan mengungkapkannya sekarang,” kata Santos usai pertandingan melawan Andorra.

Selain keempat pemain di atas, Portugal sejatinya memiliki dua penyerang lain yang juga diturunkan saat menghadapi Andorra, yakni Pedro Neto dan Francisco Trincao.

Santos sendiri mengaku puas dengan kinerja anak latihnya saat menggasak Andorra tujuh gol tanpa balas. Hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Portugal menjadi delapan pertandingan.

“Itu pertandingan yang menarik dan sesuai dengan yang kami harapkan,” kata Santos.

Baca Juga:
Perjuangan Marcus Thuram Tembus Timnas Prancis Tanpa Nama Besar Sang Ayah

“Jelas Andorra adalah tim yang sangat defensif. Diperlukan banyak kesabaran untuk mengedarkan bola dan mencari ruang. Tim melakukannya dengan baik dalam hal itu.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Dinkes sebut 10 orang positif COVID-19 dari tes usap di GOR dan warkop

    Read Next

    Tengok Momen Kedekatan Selebriti dan Buah Hatinya di Hari Ayah Nasional

    Tinggalkan Balasan