• September 20, 2020

Poligami, 3 Seleb Justru Berseteru dengan Istri Kedua

Asaljeplak.my.id –Sederet selebriti pria ada yang memutuskan untuk menikah lagi atau poligami. Ada yang kehidupan rumah tangganya adem ayem meski dengan istri lebih dari satu.

Namun tak jarang yang malah berseteru. Dalam kasus ini, mereka justru berseteru dengan istri kedua bukan istri pertama yang sudah rela dipoligami.

Salah satunya komedian Kiwil. Tak hanya Kiwil ada dua selebriti cowok lainnya yang juga bermasalah dengan istri kedua. Mereka pun kini sudah sama-sama cerai.

Siapa saja? Yuk lihat rangkuman Matamata.com berikut:

1. Kiwil

Kiwil (Suara.com/Ismail)Kiwil (Suara.com/Ismail)

Kiwil dan Meggy Wulandari menikah selama 17 tahun. Blak-blakan, Kiwil mengakui kalau itu pernikahan keduanya, bahkan tak menceraikan istri pertamanya, Rochimah.

Sebelumnya harmonis-harmonis saja, bahkan hubungan dengan istri pertama juga baik. Meggy kemudian menggugat cerai Kiwil. Mereka sempat berseteru bahkan saat live TV. Keduanya pun bercerai pada 10 Agustus 2020.

2. Halilintar Anofial Asmid

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid juga mengejutkan publik karena ternyata pernah poligami atas izin istri pertama. Namun terungkapnya masa lalu ayah Atta ini justru karena konfik.

Happy, perempuan yang merupakan istri kedua Anofial Asmid ini menuntut bahkan melaporkan ke polisi dengan tudungan ayah Atta Halilintar menelantarkan anaknya. Namun baru-baru ini diklarifikasi kalau ayah Atta bukan meninggalkan melainkan istri keduanya yang pergi saat kondisi mereka susah.

Sumber: www.matamata.com

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Keren! Helm Ojol Sudah Dilengkapi Penangkal Virus Corona, Jadi Makin Aman

    admin

    Read Previous

    David Blaine terbang ke langit Arizona dengan balon-balon

    Read Next

    Jepang Memenuhi Persyaratan Ekstradisi Penolong Pelarian Carlos Ghosn

    Tinggalkan Balasan