PlayStation 5 tiba di Indonesia awal tahun depan, ini harganya

Jakarta ((AJ)) – Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) mengumumkan bahwa PlayStation 5 (PS5) akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2020, dalam situs resminya, Rabu.

PS5 Digital Edition akan tersedia dengan harga ritel yang direkomendasikan (RRP) sebesar Rp7,299 juta dan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray akan tersedia dengan SRP sebesar Rp8,799 juta.

Harga tersebut lebih mahal dibandingkan dengan harga PS5 secara global yang dihargai 399 dolar AS atau sekitar Rp5,9 juta untuk PS5 Digital Edition, dan 499 dolar AS atau sekitar Rp7,4 juta untuk PS5 versi drive disk.

Kedua model PS5 tersebut menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan tinggi dengan input atau terintegrasi yang akan memberikan muatan listrik kilat.

Kedua model PS5 itu juga menawarkan sensasi yang mendalam melalui DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D, sehingga pemain akan menikmati pengalaman transformatif yang sama, apapun PS5 yang mereka pilih.

Prapemesanan akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk prapemesanan online dan offline bervariasi bergantung pada jam operasional retailer.

Praorder akan tersedia mulai 18 Desember 2020. Waktu mulai untuk praorder online dan offline bervariasi bergantung pada jam operasional retailer. Silakan lihat daftar pengecer yang berpartisipasi di lampiran.

PS5 juga menawarkan sejumlah judul game eksklusif dari SIE, seperti “Marvel’s Spider-Man: Miles Morales” dan “Demon’s Souls,” yang akan dijual dengan harga mulai Rp729.000 hingga Rp1,029 juta.

SIE juga mengumumkan harga untuk aksesori berikut yang akan diluncurkan bersamaan dengan konsol PS5, antara lain DualSense Wireless Controller (stand alone) dengan harga Rp1,269 juta, PULSE 3D wireless headset dengan dukungan audio 3D dan mikrofon peredam bising ganda dengan harga Rp1,699 juta.

Ada pula HD Camera dengan lensa ganda 1080p, agar para gamer dapat menyiarkan dirinya bersama dengan momen bermain, ditawarkan dengan harga Rp999.000, Media Remote, untuk menavigasi film dan layanan streaming dengan mudah, dihargai Rp499.000, dan DualSense Charging Station, untuk dengan mudah mengisi daya DualSense Wireless Controllers, dijual dengan harga Rp499.000.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Ingin Orgasme Berulang Kali Hingga Muncrat-muncrat? Coba Tiga Pose Yoga Ini

Read Next

Gagal Raih Podium di MotoGP Eropa 2020, Fabio Quartararo Malah Bilang Ini

Tinggalkan Balasan